bdadinfo.com

Mayat Bocah yang Diduga Dimangsa Buaya di Pasaman Barat Akhirnya Ditemukan - News

Mayat Bocah Diduga Diterkam Buaya di Pasbar Ditemukan (ist)

- Mayat seorang bocah bernama Rifaldi (13) yang diduga diterkam buaya di Sungai Batang Sikabau Nagari Air Bangis Kecamatan Sei.Beremas Kabupaten Pasaman Barat, berhasil ditemukan, Sabtu 1 April 2023.

Kepala Seksi Operasi Pencarian dan Pertolongan Padang Mahmud Afandi mengatakan korban bernama Rifaldi ditemukan sekitar pukul 10.15 WIB oleh Tim Sar Gabungan dalam kondisi meninggal dunia.

"Benar, mayat korban ditemukan sejauh 1,5 kilomer dari lokasi dilaporkan hilang diduga diterkam buaya,"ujar Mahmud Afandi kepada .

Baca Juga: Pencarian Bocah Diduga Diterkam Buaya di Pasbar Belum Membuahkan Hasil, Dilanjutkan Besok

Mahmud menyebutkan korban ditemukan oleh Tim SAR gabungan saat menyisiri sungai dalam posisi mengapung dan terdapat bekas luka diduga di terkam buaya.

"Tubuh korban masih utuh, namun ada bekas diduga diterkam buaya,"sebutnya.

Selanjutnya, Tim Sar Gabungan langsung melakukan evakuasi korban dan dibawa ke Pukesmas terdekat.

Baca Juga: Diduga Diterkam Buaya Seorang Bocah di Pasbar Masih Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

Sebelumnya diberitakan. Seorang Bocah diduga diterkam buaya saat mandi-mandi bersama dua orang temanya, pada Kamis 30 Maret 2023.

"Saat kejadian korban melompat ke sungai tiba-tiba datang buaya langsung menerkam korban,"ujar Abdul Malik, Jumat 31 Maret 2023.

"Melihat kejadian itu dua teman korban yang ikut mandi di sungai berusaha memukul Buaya dan menarik korban dari mulut Buaya tapi tidak berhasil," jelasnya.

Baca Juga: Satlantas Polres Padang Panjang Gelar Razia Gabungan Kelayakan Truk, Usai Tabrakan Beruntun di Panyalaian

Hilangnya korban itu dilaporkan warga setempat kepada Kantor Basarnas Padang. Menerima laporan, Basarnas langsung menerjunkan timnya untuk melakukan pencarian.

"Pencarian itu juga dibantu TNI AL, TNI AD, BPBD dan Polisi, ada sekitar 8 perahu, 1 Perahu karet TNI AL, 2 perahu karet Basarnas, dan 5 perahu masyarakat."ucapnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat