bdadinfo.com

Intip Keseruan Basrizal Koto Bawa Angkot Bersama Praz Teguh - News

Keseruan Basrizal Koto bawa angkot bersama Pras Teguh (Tangkapan layar Youtube @Keluarga Basko)


- Aku nikmati ini.... Aku nikmati... Sepenggal kata terucap dari mulut Basrizal Koto atau yang lebih akrab disapa Basko saat mengendarai mobil angkot yang biasa digunakan oleh Praz Teguh, salah satu standup komedi terkenal asal Padang dalam konten Youtube.

Dengan wajah ceria sembari tertawa lepas, Basrizal Koto yang merupakan pengusaha sukses kebanggaan 'Urang Awak' ini sesekali melempar jokes-jokes menggelitik yang membuat seiisi penumpang di dalam angkot tertawa terbahak-bahak.

"Aku nikmati... Jadi jangan bilang-bilang kita ini cengeng... standar ini.. Rasanya beda tipis dari Ferrari lah," celetuk pemilik Hotel Basko dan Basko Mall di Padang ini sembari tertawa.

Baca Juga: From Zero to Hero, Begini Kisah Sukses Crazy Rich Asal Pariaman Basrizal Koto

Celetukan Basrizal Koto ini ikut ditimpali oleh Praz Teguh. "Tidak semua orang bisa bawa angkot ini (angkot properti Praz Tegus dalam konten di akun @tuah_kreasi, red). Pak Bas 'Induak Samang' (juragan, red) ternyata," ujar Pras Tegus.

Sambil tertawa, Basrizal Koto menimpali celetukan Praz Teguh tadi. "Punumpang aman?... Kalau tidak aman dan tidak enak tak usah bayar," timpalnya sambil tertawa.

Skill mengendarai angkot ini langsung diapreseasi oleh Praz Teguh. "Saya percaya, orang yang bisa membawa mobil se garcep dan sekeras ini, berarti hidupnya juga keras. Karena bisa mengendalikan mobil seperti ini," sebutnya.

Jangan salah Praz!, celetuk Basrizal Koto menjawab pernyataan Praz Teguh. "Sekali layar terkembang, surut kita berpantang!.. Bagi kita tak ada kata yang tak bisa. Kita coba dulu, ga ada kata menyerah!!," jawab Basko dengan tersenyum.

Baca Juga: Ini Profil Brian Putra Bastara, Putra Basko yang Kini Jadi Bendahara NasDem

"Yo ngeri Pak Basko ko yo!!," pungkas Praz Teguh.

Untuk cerita lengkap mengenai keseruan Basrizal Koto dengan Praz Teguh bisa ditonton di chanel Youtube @Keluarga Basko dan Youtube @tuah_kreasi.

Diketahui, Basrizal Koto lahir di Kampung Ladang Pariaman, Sumatera Barat pada tahun 1959. Beliau merupakan pengusaha sukses dari Sumatera Barat, Indonesia. Basrizal Koto atau yang biasa disebut Basko sukses berbisnis di banyak bidang, seperti media, percetakan, pertambangan, peternakan, perhotelan properti, dan lain-lain.

Terlahir dari pasangan Ali Absyar dan Djaninar, ternyata masa kecilnya sangatlah getir. Basko sempat merasakan hanya makan sehari sekali, di mana untuk makan sehari-hari saja sang ibu harus meminjam beras ke tetangga. Ayahnya hanyalah bekerja sebagai buruh tani yang mengolah gabah. Karena susahnya hidup, ia ditinggal ayahnya yang pergi merantau ke Riau. Ketabahan sang ibu yang dipanggilnya amak dalam menghadapi kehidupan selalu membekas dihatinya.

Baca Juga: Ahmad Sahroni, Basko dan Sejumlah Perantau Sukses Jadi Narasumber Marawa Digital Fest 2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat