bdadinfo.com

Gagal di Negeri? Yuk Coba Cek Rekomendasi 4 SMP Swasta Terbaik di Padang Sumatera Barat, Gak Kalah Bagus! - News

Gagal di Negeri, Yuk Coba Cek Rekomendasi 4 SMP Swasta Terbaik di Padang Sumatera Barat, Gak Kalah Bagus!/Pexels


- Setelah para siswa dan siswi lulus dari Sekolah Dasar (SD) akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Tentu untuk para orang tua sangat penting dalam menentukan sekolah mana yang terbaik untuk anak-anaknya dan biasanya sekolah negeri lah yang menjadi incaran.

Namun tidak semua anak berhasil masuk negeri, tapi tidak perlu khawatir terutama untuk para orang tua di Padang, Sumatera Barat, karena di artikel ini, akan menginformasikan SMP Swasta terbaik di Sumbar.

Berikut daftar 4 SMP swasta terbaik di Kota Padang versi Kemendikbud, gak kalah bagus sama Sekolah Negeri loh!

Baca Juga: Jadi Impian Para Siswa! Inilah 4 SMA Terbaik di Aceh, Diantaranya Masuk Top 1000 Sekolah Versi LTMPT

1. SMP Baiturrahman Padang

Sekolah SMP swasta yang berada di JalanDamar 1 No. 8, Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang ini sudah terakredibitasi A.

SMP Baiturrahman Padang juga telah menggunakan kurikulum SMP 2013 dan menyelenggarakan kegiatan belajar-mengajar selama 6 hari dalam seminggu.

Fasilitas yang ada di SMP Baiturrahman Padang terbilang cukup lengkap yaitu ruang kelas, perpustakaan, laboratorium, lapangan, dan akses internet.

2. SMP Frater Padang
Berdasarkan data Kemendikbud SMP Frater Padang juga telah terakreditasi A dan menggunakan kurikulum SMP 2013.

Sekolah yang beralamat di Jalan Khairil Anwar No.10 A, Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang ini menyelenggarakan kegiatan belajar-mengajar selama 5 hari dalam seminggu.

Baca Juga: 5 SMP Terbaik di Kota Padang Berdasarkan Nilai Rerata IIUN 2023

Fasilitas yang terdapat di SMP Frater Padang juga sama dengan SMP Baiturrahman Padang yakni ruang kelas, perpustakaan, laboratorium, lapangan, dan akses internet.

3. SMP Islam Al-Azhar 32
Bukan hanya di Ibukota Jakarta saja, namun sekolah Al-Azhar ada di berbagai daerah di Indonesia seperti di SMP Islam Al-Azhar 32 kota Padang.

Sekolah ini beralamat di Jalan Khatib Sulaiman 86, Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat