bdadinfo.com

Jantung Aktivitas, Homebase Pemuda Alai Sakato Dibersihkan - News

Jantung Aktivitas, Homebase Pemuda Alai Sakato Dibersihkan (IST)

PADANG, - Pasca mendapat amanah sebagai Ketua Pemuda Alai Sakato, Radialman langsung tancap gas. Konsolidasi dilakukan. Berbagai aksi konsolidasi mulai berjalan, seperti yang tampak siang ini, Sabtu (5/8/2023) di Alai, Keluraha Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Padang.

Puluhan pemuda Alai Sakato berkumpul di Home base Pemuda Alai Sakato yang berada persis di simpang Alai. Mereka melakukan aksi bersih bersih bersama. Homebase yang lama tak digunakan dan tak beraktivitas, di gotong
royongkan.

"Ya,. Kita membersihkan homebase Pemuda Alai Sakato. Tempat ini akan menjadi jantung aktivitas pemuda," ujar Men Barat panggilan akrab Radialman ini pada wartawan.

Baca Juga: Viral! Perampokan Bersajam di Balai Gurah Agam, Polisi Buru Pelaku

Ditambahkan putra Syahrial Guci ini, pemuda Alai dari dulunya memang kompak dan selalu bersama sama dalam melakukan aksi sosial di lingkungan. "Dan, itu harus terus dijaga," tambah Men Barat yang alumni SMA 2 Padang itu.

Dikatakannya, gotong royong ini adalah jati diri kita, bahu membahu dan bersama sama adalah ciri khas orang Alai. Dan, semangat itulah yang kami mulai lagi.

"Kegiatan ini juga sebagai konsolidasi kita," ujar Indra Yulian.

Baca Juga: Di Padang Panjang. Harga Tiga Jenis Cabai Naik Serentak di Pasar Pusat

Sejumlah tokoh Alai, tampak hadir seperti Pak Acik, Ketua LPM Heri Abbas, Mek Etek Labai, Jejeng, Bundo Kandung Enisaid dan pemuda lainnya. "Ini memperlihatkan kekompakan. Semoga, terus bergerak," tutup Mek Tek Labai. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat