bdadinfo.com

Viral! Perampokan Bersajam di Balai Gurah Agam, Polisi Buru Pelaku - News

Pihak Polsek Ampek Angkek Canduang mendatangi sebuah warung yang diduga menjadi lokasi perampokan bersenjata tajam

- Komplotan perampok bersenjata tajam melancarkan aksinya di sebuah warung barang harian di Balai Gurah, Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Jumat 4 Agustus 2023.

Aksi perampokan yang sempat terkam cctv itu mendadak viral di media sosial hingga hari ini.

Kapolsek Ampek Angkek Canduang, AKP Saherman menyebutkan, saat ini pihaknya telah melakukan perburuan terhadap pelaku perampokan tersebut.

Baca Juga: Breaking News: Masjid Raya Sumbar Riuh, Massa Aksi Air Bangis Dipaksa Pulang

"Benar, telah terjadi dugaan pencurian di sebuah warung harian di Balai Gurah, Ampek Angkek saat kaum muslim melaksanakan ibadah jumat, saat ini kami mengejar pelaku dengan proses penyelidikan," ujarnya, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Lebih lanjut, AKP Saherman mengatakan, saat ini pihaknya telah mendatangi TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi.

Dari penelusuran pihak kepolisian dan keterangan saksi di lapangan, pelaku melakukan pengancaman terhadap penjaga warung bernama Jannah (22) dengan menggunakan kapak.

Baca Juga: Wagub Sumatera Utara Bertanding di South Borneo Rally: Ijeck Targetkan Gelar Juara Nasional di Akhir Musim

"Tersangka melakukan pengancaman kepada penjaga warung dengan kapak, dalam rekaman kamera pengintai dia memakai helm dan masuk melalui bagian belakang warung," tuturnya.

Korban yang merasa diintimidasi, saat itu menyerahkan uang tunai yang berada di TKP kepada pelaku.

"Total kerugian Rp 4,5 juta, uang itu dilarikan pelaku yang ciri-cirinya sudah kami dapati, diduga ia tidak sendirian," kata Kapolsek.

Terkait aksi kriminalitas itu, Kapolsek Ampek Angkek Canduang menyebutkan, pihaknya akan bertindak semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga: Diserahkan Kemen PUPR, Padang Panjang Punya TPS3R di Busur

Selain itu, dirinya juga meminta masyarakat untuk tetap berhari-hati agar kasus serupa tidak terulang kembali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat