bdadinfo.com

Rakornas Sukses, KPID Sumbar Acungi Jempol untuk Pemprov Kepri - News

KPID Sumbar saat Rakornas Riau.  (Istimewa )

- Selama 4 hari rakornas di Kepulaan Riau yang diikuti oleh seluruh KPID se-Indonesia dari Kamis, 10 Agustus 2023 hingga Minggu, 14 Agustus memberikan komentar positif, layanan maksimal dan memuaskan oleh tuan rumah sangat berkesan sekali bagi para komisioner yang hadir pada agenda tahunan yang di gagas oleh KPI Pusat.

KPID Sumbar yang ikut sebagai salah satu peserta rakornas mengak pelayanan yang diberikan oleh tuan rumah sangat sangat memuaskan, mulai dari penjemputan hingga layanan yang di berikan oleh tuan rumah.

Wakil ketua KPID Sumbar, Eka Jumiarti mengakui, support dan fasilitasi yang diberikan Tuan Rumah sangat membantu dan memudahkan mobilisasi ke lokasi acara dan tempat lainya serta memberi kenyamanan dengan pelayanan dan komunikasi yang ramah  selama berada di Kepri sehingga terjalin rasa kekeluargaan dan silaturrahmi yang baik.

Baca Juga: Hadiri Rakornas, KPID Sumbar Usulkan 3 Rekomendasi

"Salut sama Liaison officer ( LO ) nya kami sangat terbantu sekali," katanya.

Komisioner Kelembagaan, Edra Mardi memberikan aplus dan merasakan kebahagian serasa ada keunikan serta keistimewaan tersendiri di  event Rakornas dan hasiarnas kali ini karena selain acara dan tempat yang luar biasa.

"Kita juga di pandu oleh panitia atau LO yang ramah dan mampu memberikan kenyamanan serta keakraban sehingga kita dapat banyak pengetahuan dan pengalaman  walaupun hanya rentang waktu yang singkat," katanya.

Baca Juga: KPID Sumbar Award 2022, Gubernur: Digitalisasi Penyiaran Peluang Anak Negeri Bagi Konten dan Kearifan Lokal

Hal yang sama juga di akui Ficky Tri Saputra, dua kali mengikuti rakornas. Di rakornas yang di gelar di Provinsi Kepulauan Riau ini yang sangat baik, berbeda dengan kegiatan rakornas yang di gelar tahun lalu.

"Kita berharap tuan rumah rakornas tahun 2024 mencontoh layanan yang di berikan oleh pemerintah Provinsi Kepulauan Riau," katanya.

Sementara itu, Kabid BMD Aset Prov Liaison officer ( LO ) untuk Sumatera Barat, Apriansyah menyebutkan, pihaknya bertugas memberikan layanan yang terbaik bagi tamu tamu berkunjung ke Kepulauan Riau.

"Sebuah kebanggan bagi kami bisa memberikan layanan maksimal agar citra provinsi kepulauan riau sangat baik di mata tamu yang hadir," katanya.

Apriansyah juga menambahkan pertemuan kali ini tidak berakhir dalam kegiatan rakornas. Namun ada kunjungan kunjungan lain dari sumbar ke daerah perbatasan ini.

"Kita berharap silaturahmi kita tetap terjaga, kami tunggu kehadiran kawan kawan komisioner KPID Sumbar dalam waktu mendatang," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat