bdadinfo.com

Deretan Objek Wisata Populer dan Paling Hits di Solok, Tiket Masuk Murah dan Ada yang Gratis !!! - News

Deretan Objek Wisata Populer dan Paling Hits di Solok, Tiket Masuk Murah dan Ada yang Gratis !!!

- Deretan objek wisata populer dan paling hits di Solok. Bagi anda pecinta travelling dan doyan jalan-jalan. Apa saja destinasi menarik di Solok? Periksa List Tempat Wisata Terbaik di Solok, Sumatera Barat

Deretan objek wisata populer dan paling hits di Solok yang wajib anda kunjungi saat liburan tiba.

Di mana deretan objek wisata populer dan paling hits di Solok ini memiliki wisata alam dan unik menjadi tujuan paling populer dan menyenangkan bagi beberapa wisatawan yang datang untuk menikmati pesona keindahan yang memukau.

Baca Juga: Program CSR AQUA Solok Bantu Tingkatkan Perekonomian Warga

Kegiatan liburan menjadi semakin menyenangkan dengan mengunjungi berbagai destinasi yang menawarkan pengalaman berbeda dibandingkan dengan lokasi wisata lainnya.

Berlibur sering kali menjadi aktivitas paling disenangi tak hanya oleh anak – anak tapi juga orang dewasa yang ingin terlepas dari rutinitas harian yang kerap membosankan.

Liburan bersama orang – orang tersayang tidak harus dilakukan dengan biaya mahal seperti pergi ke luar negeri, berlibur dapat dilakukan dengan biaya murah hanya dengan datang ke lokasi wisata di Indonesia.

Baca Juga: Makan Bareng Keluarga dengan View Gunung Talang di Solok, Ini Tempatnya!

Salah satu kabupaten yang terletak di kawasan Sumatera Barat yaitu Solok punya pesona wisata yang layak kunjungi. Berikut rekomendasi tempat wisata di Solok yang bisa Anda jadikan pilihan tujuan berlibur.

1. Masjid Agung Al-Muhsinin

Wisata religi di Solok juga tidak kalah menarik untuk dilakukan. Masjid Agung Al Muhsinin bisa anda jadikan sebagai tujuan wisata religi yang seru. Memiliki nilai histori yang begitu tinggi, anda juga bisa menikmati arsitektur dari masjid satu ini. Masjid Agung AL Muhsinin bahkan mendapat julukan sebagai masjid paling megah di Sumatera Barat yang sayang untuk dilewatkan.

Harga Tiket: Gratis; Map: Cek Lokasi
Alamat: Jl. Datuk Perpatih Nan Sebatang, Aro IV Korong, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat.

2. Danau Singkarak

Solok sangat terkenal sebagai salah satu tempat wisata alam terbaik di Sumatra Barat. Danau Singkarak adalah salah satu daya tarik yang ada di Solok. Danau ini selalu ramai dengan pengunjung lokal maupun para turis asing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat