bdadinfo.com

Beri Reward, Perumda AM Kota Padang Berangkatkan Umrah 18 Karyawan yang akan Pensiun - News

Beri Reward, Perumda AM Kota Padang Berangkatkan Umrah 18 Karyawan yang akan Pensiun. (Istimewa )

- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang memberangkatkan umrah 18 karyawan yang akan memasuki masa purnabakti.

Pelepasan jamaah umrah Perumda AM Kota Padang yang berjumlah 18 orang ini dihadiri oleh

Walikota Padang, Hendri Septa turut hadir saat pelepasan 18 orang karyawan Perumda AM Kota Padang yang akan berangkat umrah tersebut di plataran parkir kantor pusat Perumda AM Padang di Jalan Agus Salim pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Baca Juga: Perumda AM Kota Padang Tebar Diskon, Cukup Bayar Rp354 Ribu Sudah Bisa Pasang Baru

Walikota Padang, Hendri Septa mengaku kagum terhadap Direksi Perumda yang telah membawa perusahaan ini menjadi berlaba. Selain menyumbangkan deviden bagi Pemko Padang. Tetapi juga berbagi dengan masyarakat dalam banyak kegiatan sosial serta peduli pada kesejahteraan karyawan.

"Perumda Air Minum Kota Padang tidak hanya menjadi contoh bagi Pemko Padang dalam bersedekah, tapi juga bagi perusahaan daerah lainnya. Kita berharap BUMD lain juga bisa belajar ke Perumda Air Minum Padang tentang cara mengelola perusahaan hingga bisa berlaba, karyawan sejahtera dan punya kepedulian yang tinggi terhadap sesama," katanya.

Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal menyebutkan, program umrah ini adalah bentuk reward yang diberikan perusahaan kepada karyawan yang telah mengabdi puluhan tahun. Karena mereka akan memasuki usia pensiun, perusahaan membiayai keberangkatan ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Baca Juga: Permudah Pekerja Pasar Terlindungi, BPJS Ketenagakerjaan Ajak Perumda Pasar Tohaga Kolaborasi

"Semoga keberangkatan mereka ke tanah suci memberi hikmah yang besar bagi kita, Perumda tetap makin maju lagi," katanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat