bdadinfo.com

Pembangunan Masjid Al-Kaffah, Wako Hendri Septa; Jadikan Pusat Pembinaan Generasi Muda - News

 Wako Hendri Septa letakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Kaffah. (Prokopim)

- Wali Kota Padang Hendri Septa meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Kaffah yang berada di Perumahan Sinar Pelangi RT 1/RW 1 Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung.

Hal tersebut dilakukannya dalam rangka Program Sehari Berkantor di Kecamatan Lubuk Begalung, Senin (28/8/2023).

Dalam sambutannya, Wako Hendri Septa mengucapkan selamat dan apresiasi kepada warga kampung Jua yang akan membangun sebuah masjid. “Semoga masjid ini nantinya tidak hanya sebagai tempat ibadah, tapi juga sebagai pusat kegiatan keagamaan,” ucap Wako.

Baca Juga: Raker Bersama DPD RI, Wako Hendri Septa: Alhamdulillah PAD Kota Padang Naik 100 Miliar

"Kami berharap nantinya masjid ini dapat diramaikan dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti wirid, TPQ/TQA, yang dapat menjadi pusat pembinaan generasi muda dan tentunya menjadi masjid ramah anak," ucap Wako Hendri Septa.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pembangunan Masjid Al-Kaffah Tambo mengatakan, masjid Al-Kaffah ini dibangun di atas tanah seluas 569 meter persegi. Tanah ini merupakan hibah dari masyarakat setempat.

"Atas nama warga kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Wali Kota beserta jajaran. Bismillah kita mulai pembangunan masjid ini. Semoga dimudahkan oleh Allah SWT,” ujarnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat