bdadinfo.com

Harumkan Nama Kepri, Wagub Marlin Bagikan Bonus untuk Kafilah STQH - News

Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina (kiri). (haluankepri.com)

- Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina  menyerahkan bonus untuk kafilah Kepri yang ikut STQH di Maluku Utara sekaligus memberikan semangat kepada para qari dan qariah serta untuk bersilaturahmi.

Baca Juga: Gelar Pelatihan, Dedi Fatria Boyong Pengurus Masjid Jogokariyan ke Bukittinggi

Untuk tahap pertama, Wagub melakukan silaturrahmi ke PPIT Imam Syafii, Nongsa, Batam.

 

“Kami ingin bertemu dan berterima kasih dengan masyarakat yang berjuang mengharumkan nama Kepri. Alhamdulillah, lima wakil kita masuk final dan memberikan hasil terbaik. Berada di peringkat ketujuh,” kata Wagub Marlin dikutip haluankepri.com, Kamis (2/12).

Dalam pertemuan itu, hadir juga Ketua LPTQ Kota Batam, H Amsakar Ahmad, Kakanwil Kemenag Kota Batam, pengelola PPIT Imam Syafii serta qari dan qariah.

Sejak diamanahkan menjadi Ketua LPTQ Provinsi Kepri, Marlin mengagendakan keliling Kepri. Dia akan singgah ke LPTQ kabupaten kota dan bertemu para qari, qariah, hafiz, hafizah dan lainnya.

“Berbagai pihak diharapkan mendukung keberlangsungan pondok pesantren serta mempertahankan tren pendidikan berbasis Qur'an. Hasil yang dapat kita lihat dan rasakan mungkin bukan saat ini. Insya Allah beberapa tahun mendatang, Kepri akan mencetak generasi penerus dan calon-calon pemimpin yang mencintai Al-Qur'an dan Sunnah,” kata Ketua TP PKK Kota Batam ini.

Wagub Marlin sangat berharap LPTQ di Kabupaten/Kota semakin berkembang demi menciptakan generasi-generasi tilawah yang andal. Kepada para pengurus agar senantiasa melakukan pembinaan kader MTQ/STQ secara berjenjang dan berkualitas.

Sumber: haluankepri.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat