bdadinfo.com

GOR H Agus Salim Padang Ditutup Saat Pergantian Tahun Baru 2022, Pedagang Pasrah - News

Suasana GOR H Agus Salim Padang. Foto: Jefrimon

PADANG, - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sudah memberikan selembar kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Gor Haji Agus Salim, Kota Padang, Rabu (28/12/2021).

Surat edaran itu berbunyi bedasarkan surat kepolisian Republik Indonesia Resor Kota Padang pada tanggal (31/12/2021) sekitar pukul 08:00 Wib sampai dengan (1/1/2022) pukul 12: 00 Wib, Gor Haji Agus Salim Padang ditutup.

Baca Juga: Tiap Minggu, Ada Konsultasi Obat Gratis di GOR H Agus Salim Padang

Hal ini disampaikan kepada masyarakat Gor Haji Agus Salim Padang agar tidak melakukan aktivitas dikawasan tersebut untuk pada waktu yang ditentukan.

Penutupan ini demi menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah penyebaran Covid-19 pada waktu pergantian tahun baru 2022.

Baca Juga: Wako Hendri Septa Ajak Warga Sukseskan Gebyar Sumdarsin Covid-19 di GOR H Agus Salim Padang

Dari pantauan di lokasi terlihat sejumlah pedagang mendapatkan selembaran kertas tersebut.

"Ya mau gimana lagi ini, saya sedikit kecewa karna tidak bisa berjualan saat tahun baru yang omsetnya bisa untuk kebutuhan sehari-hari, tapi ini sudah keputusan pemerintah untuk mencegah terjadinya kerumunan," ujar salah satu pedagang kaki lima Ari (24) penjual pangsit di kawasan Gor Haji Agus Salim.

Dikatakannya, himbauan ini sudah biasa baginya, sebelumnya tahun kemarin juga seperti ini.

"Tidak terlalu terkejut ya, tahun lalu juga seperti ini jadi biasa saja," pungkasnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat