bdadinfo.com

Segera Hadir, Marawa Beach Club di Pesisir Pantai Air Manis Bersiap Menjadi Primadona Destinasi Sumbar - News

Marawa Beach Club

News - Dunia pariwisata Sumbar semakin menggeliat seiring tumbuhnya destinasi-destinasi baru di berbagai titik di Ranah Minang.

Salah satunya, Marawa Beach Club yang terletak di Pesisir Pantai Air Manis Padang dan kehadiran destinasi ini juga akan memanjakan pengunjung menikmati suasana alam Sumbar.

Menurut informasi yang beredar, Marawa Beach Club ini akan dibuka pada Sabtu-Minggu, 7-8 Mei 2022 dengan menghadirkan deretan artis Ibukota seperti Maliq D' Essentials, Once Mekel, Marcel, dan Reza Artamevia.

Baca Juga: Unggah Foto Resort Mewah di Padang, Postingan Raffi Ahmad Menarik Perhatian Publik

Selain itu, kehadiran Marawa Beach Club yang juga didukung RANS Entertainment dan Syah Establishments ini juga menghadirkan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai host dalam acara bertajuk Sound from Marawa tersebut.

The Marawa Restaurant and Beach Resort ini sendiri juga akan menyajikan wahana hiburan dan arena bermain bagi masyarakat atau pun wisatawan dengan nuansa alam dan keindahan Pantai Air Manis.

Kemudian selain itu, pengunjung dapat menikmati keindahan lautan luas dan berbagai wahana permainan air dan arena hiburan serta juga ada berbagai sajian wisata kuliner, penginapan, wisata pulau serta tampilan seni budaya tradisional Minangkabau.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat