bdadinfo.com

Semarang Tenggelam Tolong Jangan Copras-Capres Terus Pak, Sebut Eko Widodo - News

Pelabuhan Tanjung Mas di Semarang di Terpa banjir rob, beberapa sepeda motor milik pegawai pabrik tenggelam  (Photo: Instagram @portalsemarang)

News - Pegiat Media Sosial, Eko Widodo memperingatkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melalui cuitnya di Twitter, terkait banjir di Semarang, Senin, 23 Mei 2022.

"Den @ganjarpranowo (disertai tangan emoji minta maaf) Semarang tenggelam tolong jgn copras-capres terus pak.. Ya Allah semoga cepat surut," tulis Eko Widodo, dikutip News dari Twitter @ekowboy2.

"Media & buzzerp pura2 budek giliran Jakarta becek dikit digoreng 7 hari 7 malam!!!," tambahnya sembari memposting video dari udara kondisi banjir.

Baca Juga: Tanggul Laut Jebol Semarang Banjir, Ganjar Pranowo: Masyarakat Mohon Tetap Waspada!

Sebelumnya, Gubernur Ganjar Pranowo langsung meninjau lokasi banjir akibat tanggul laut yang jebol di kawasan pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Senin, 23 Mei 2022.

Pihaknya berharap masyarakat sekitar pesisir pantai untuk tetap waspada sesuai peringatan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Tangkapan layar Twitter Eko Widodo
Tangkapan layar Twitter Eko Widodo

"Untuk saudara-saudaraku yang ada di wilayah pesisir Pantai, mohon tetap waspada. Karena BMKG memberi peringatan gelombang tinggi, baik di laut Utara maupun laut selatan," tulis Ganjar Pranowo di Twitter.

Baca Juga: Bus Mudik Gratis untuk 2 Daerah di Sumatera Disediakan Relawan Ganjar Pranowo

Menurutnya, pihaknya sedang melakukan penanganan jangka pendek dengan stakeholder terkait.

"Penanganan jangka pendek langsung kita siapkan dengan menurunkan karung pasir dan pompa air. Temen-teman dari BBWS, Pelindo, Wali Kota Semarang dan Demak juga langsung terjun. Kita sengkuyung dan tangani bareng tanggul laut yang jebol ini," tulis Ganjar Pranowo. (*)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat