bdadinfo.com

Teman Kehilangan Motor, Babe Cabita Bikin Sayembara: Cari Maling Motor Berhadiah Rp 15 Juta - News

Babe Cabita ditilang polisi.

Jakarta, – Stand up Comedian Babe Cabita sedang membuat sayembara untuk publik, hal ini berkaitan dengan motor sang kawan yang hilang diambil maling beberapa saat lalu.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Babe meminta bagi siapapun yang mengetahui pencuri motor Honda BeAT berpelat BK-5417-RAL akan diberi hadiah Rp 15 juta.

"AKU KASIH 15 JUTA SEBAGAI HADIAH. DUA KALI LIPAT DARI HARGA MOTORNYA. KARNA AKU LEBIH BUTUH ORANGNYA BUAT SILATURAHMI DARIPADA MOTORNYA," tulis Babe Cabita dalam akun instagram pribadinya seperti dilihat detikcom, Senin (14/6/2022).

Baca Juga: Babe Cabita Sampaikan Kabar Duka, Innalillahi

Dikutip dari website detikSumut, pencurian sepeda motor itu terjadi di Kafe Sempatin, Jalan Mangonsidi, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam CCTV yang mengarah ke jalan terlihat pencuri tersebut tidak naik motor melainkan jalan kaki dari jauh. Babe Cabita bilang temannya lupa mencabut kunci motor.

Babe kemudian membeberkan kronologis hilangnya motor tersebut.

"Jadi kawan aku itu datang setelah memberi rokok. Sampai ke sini dia memarkirkan sepeda motor tapi lupa mencabut kuncinya. Lalu, kami makan bareng sekitar 30 menitan. Baru kawan aku sadar kuncinya tidak ada dipegang," jelasnya saat diwawancara.

Baca Juga: Kena Tilang Polisi, Babe Cabita Menangis dan Bawa-bawa Nama Kapolda

"Setelah dicek keluar motornya sudah hilang. Saat dilihat CCTV rupanya ada orang yang ambil. Tapi ada keanehan. Karena dari CCTV depan kelihatan orang datang dan langsung menargetkan sepeda motor kawanku," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat