bdadinfo.com

Mengenal Sosok Mendiang Ivana Trump, Mantan Istri Donald Trump yang Juga Pengusaha Sukses - News

Ivana Trump

Jakarta, -  Kabar duka datang dari Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Ivana Trump, mantan istri Donald Trump meninggal dunia di usia ke-73 tahun. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Donald Trump langsung

"(Ivana Trump) meninggal di rumahnya di New York City," tulis Donald Trump di platform media sosialnya Truth Social, tanpa memberikan penyebab kematiannya, seperti dikutip dari AFP, Jumat (15/7/2022).

Lebih lanjut, Donald Trump menyebut sosok Ivanna sebagai sosok Wanita hebat.

Baca Juga: Breaking News: Ivana Trump Mantan Istri dari Donald Trump Meninggal Dunia

“Dia adalah wanita yang hebat, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif," kata Donald Trump.

"Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka dan Eric. Dia sangat bangga dengan mereka, seperti kami semua sangat bangga padanya. Istirahatlah dengan tenang, Ivana!" tambahnya dalam postingan tersebut.

Sebagai informasi, Ivana Marie Trump adalah pebisnis, penulis, sosialita, dan mantan model Ceko-Amerika. Ia merupakan istri pertama Donald Trump.

Dilansir dari Reuters, pada momennya meniti karier sebagai model di New York pada tahun 1976, ia bertemu dengan Donald Trump dan menikah sembilan bulan kemudian.

Mengambil peran menjadi istri seorang pengusaha sukses kala itu Donald Trump, Ivana turut berperan membangun citra Trump di muka media pada tahun 1980-an.

Baca Juga: Breaking News: Ivana Trump Mantan Istri dari Donald Trump Meninggal Dunia

Kala itu, Donald Trump dan Ivana termasuk dalam pasangan paling terkemuka di New York City. Pada masa itu, Trump banyak mendapat pujian karena berhasil menembus pasar real estate Manhattan yang sangat kompetitif.

 Ivana Trump pun turut mengisi peran penting dalam bisnis keluarga selama pernikahan mereka.

Tidak lama setelah bercerai dari Donald Trump, Ivana Trump bekerja sama dengan William Morris Agency untuk membangun merek pakaian, perhiasan, dan produk kecantikan yang dijual melalui saluran jual-beli di televisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat