bdadinfo.com

Polisi: Kendaraan Sudah Bisa Melewati Lokasi Longsor Lubuk Kilangan - News

Polisi mengatur lalu lintas di simpang lubuk selasih

News - Kasat Lantas Polres Arosuka Solok, AKP Dian Jumes Putra menyatakan bahwa kendaraan sudah bisa melewati lokasi 4 titik longsor di Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang sekitar pukul 18.35 WIB, Sabtu 20 Agustus 2022.

"Barusan informasi kendaraan sudah bisa lewat tapi masih padat," katanya singkat.

Sebelumnya, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Arosuka Solok melakukan penyetopan terhadap kendaraan yang hendak menuju Kota Padang dari arah Solok maupun dari Solok Selatan, lantaran akibat longsor yang terjadi 4 titik di Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Sabtu 20 Agustus 2022.

Baca Juga: Polisi Setop Kendaraan dari Solok dan Solok Selatan Menuju Padang, Diarahkan Jalur Singkarak

Kasat Lantas Polres Arosuka Solok, AKP Dian Jumes Putra mengatakan pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyetopan kendaran di Simpang Lubuk Selasih dan titik lainnya.

"Kami menyarankan kepada pengendara untuk sementara waktu mencari tempat parkir atau warung karena lokasi lonsor ada 4 titik. Sehingga memakan waktu lama untuk pengerjaan. Dan juga kita sampaikan untuk bisa melalui via Singkarak-Padang Panjang- Padang," kata AKP Dian Jumes Putra.

Pihaknya bakal tetap melakukan koordinasi dengan jajaran Satlantas Polresta Padang terkait kondisi jalur jika sudah bisa dilalui

"Ada sebagian pengendara tetap bersabar menunggu. Ada juga yang melewati jalur via Singkarang," sebutnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat