bdadinfo.com

Tanpa Perintah Gerombolan Teman Sekolah Jokowi Serang Balik Bambang Tri Penggugat Ijazah Palsu - News

Penggugat Ijazah Palsu Jokowi Ditangkap, Pengacara kok Seret  Ahok: Siapa yang Berani (PN Blora)

- Kontroversi ijazah palsu Jokowi yang digugat Bambang Tri Mulyono tengah menjadi boomerang. Mulai muncul berbagai bukti dan klarifikasi terkait keaslian ijazah yang dimiliki Jokowi.

Bahkan baru-baru ini, serangan balik tengah dialami Bambang Tri terkait gugatan dan ketidakpercayaannya terhadap keaslian ijazah yang dimiliki orang nomor satu di Indonesia ini.

Tak terima dan berniat melakukan klarifikasi atas kegaduhan yang timbul di publik, gerombolan teman-teman sekolah Jokowi mendadak muncul membuktikan semua keaslian ijazah dan jenjang pendidikan yang telah ditempuh selama ini.

Baca Juga: Bambang Tri Mulyono, Penggugat Ijazah Jokowi Dijebloskan ke Penjara, Begini Nasibnya

Salah satunya gerombolan teman seangkatan Presiden Jokowi yang datang ke SMAN 6 Surakarta untuk mengklarifikasi Ijazah.

Membuktikan hal tersebut Kepala Sekolah bahkan memperlihatkan data siswa yang masih tersimpan cukup baik di buku induk serta salinan ijazah. Jokowi masuk tahun 1977 dan lulus April 1980.

Sebelumnya Rektor UGM juga telah membuat tayangan video untuk membuktikan keaslian ijazah yang dimiliki Jokowi serta kebenaran status mahasiswa ketika Jokowi mengenyam pendidikan strata 1 di kampus Yogyakarta.

Baca Juga: Ijazah Palsu Jadi Boomerang Bambang Tri Mulyono, Berujung Bui?

Munculnya banyak pembenaran terhadap kasus ijazah palsu tersebut, membuat Jokowi saat ini terbukti memiliki ijazah palsu dan melemahkan tuduhan serta gugatan yang dilakukan Bambang Tri.

Hari ini sidang perdata dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dimana sidang pertama Bambang Tri yang telah ditahan tidak hadir dan diwakili pengacaranya Egi Sudjana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat