bdadinfo.com

Detik-detik Keke Tewas Dibantai Ayah Kandung Pakai Parang, Ibunya Kritis   - News

Rumah Keke, bocah Depok yang tewas dibantai ayah kandung (HarianHaluan.com)

 

– Seorang bocah perempuan bernama Keyla Putri Cantika alias Keke (11 tahun) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Bocah kelas 6 SD itu meregang nyawa ditangan ayah kandungnya sendiri di dalam rumah mewahnya di Cluster Pondok Jatijajar, Depok pada Selasa, 1 November 2022.

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menduga, kasus pembunuhan brutal yang dialami Keke bermula dari pertengkaran kedua orangtuanya.

Namun entah mengapa, Rizky Noviyanyi Achmad justru tega menghabisi nyawa buah hatinya sendiri dengan menggunakan parang. Sedangkan sang istri, ibu kandung Keke, dikabarkan kritis.

Baca Juga: Nasib Tragis Keke, Bocah Depok yang Meregang Nyawa Diparang Ayah Kandung, Ibunya Kritis

“Jadi awalnya saksi yang ada di lantai dua rumah ini mendengar suara teriakan dari korban, kemudian saksi turun ke bawah menolong korban. Namun karena pelaku saat itu sedang membabi buta, jadi saksi tidak berani turun,” kata AKBP Yogen saat menjelaskan kronologi pembunuhan sadis tersebut.

“Saat pelaku sudah keluar baru saksi turun membantu korban ke rumah sakit,” sambungnya.

Menurut AKBP Yogen, pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara brutal. Korban ditemukan berlumuran darah di lantai, dengan kondisi masih mengenakan seragam sekolah putih merah.

“Jadi kalau dilihat dari luka sadis ya, ada beberapa luka bacokan dan jari yang terputus, kami masih tunggu hasil visum dari rumah sakit,” ujarnya.

Baca Juga: Napi Bandar Narkoba yang Kabur dari Lapas Cipinang Akhirnya Tertangkap, Begini Kondisinya

“Untuk anak kepala tangan dan beberapa jari putus, mata, leher, dan banyak darah, diduga meninggal karena kehabisan darah,” sambungnya.

Sedangkan istrinya, Nila Islamia (31 tahun), mengalami luka di wajah dan badan. Ia sampai saat ini belum sadarkan diri karena kondisi luka yang cukup parah.

Baca Juga: Kasus di Depok, Ayah Tega Bunuh Anak Kandung, Congkel Mata Sampai Potong Jari

Menurut keterangan beberapa saksi, pasangan suami istri tersebut memang kerap cekcok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat