bdadinfo.com

Senyum Kapolri Hari Ini, Irjen Krisna Murti: Beban dan Tanggung Jawab yang Harus Dituntaskan - News

Kapolri Jenderal Listyo Sigit bersama Irjen Krishna Murti (Instagram)

- Irjen Krishna Murti kembali mengunggah moment hangat bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pada Selasa, 1 November 2022.

Akhirnya, Krishna Murti secara resmi naik pangkat sebagai Inspektur Jenderal (Irjen). sebelumnya Brigadir Jenderal (Brigjen)

Sosok Irjen Krishna Murti saat ini menjadi sorotan sejak dirinya diketahui pernah menjadi atasan dari Ferdy Sambo pada Dirkrimum Polda Metro Jaya pada beberapa tahun silam.

Atas kabar tersebut, beberapa masyarakat bahkan ikut penasaran dengan sosok Irjen Krishna Murti ini. 

Baca Juga: Perkuat Keandalan Listrik KTT G20, PLN Relokasi PLTG Grati ke Bali

Irjen Krisna Murti baru-baru ini memposting sebuah foto pada media sosial. Dalam Instagram ia menceritakan pertemuannya dengan Kapolri Listyo Sigit yang penuh inspirasi.

Dalam unggahan tersebut, Irjen Krishna Murti menunjukkan wajah sumringah Kapolri pada postingan terbarunya, bahkan menyebut senyum diwajah Jendral Listyo Sigit Prabowo sudah jarang terlihat.

Irjen Krishna Murti menyebutkan senyuman Listyo Sigit Prabowo dan Kapolri menyejukan hati bahkan memiliki arti spesial baginya.

“Pak Kapolri apakah bapak tahu kalau senyum bapak itu bukan hanya menyejukkan hati anggota Polri, tapi bisa menyejukan hati warga Indonesia,” tulis Irjen Krishna Murti dikutip dari akun @krishnamurti_bd91, Selasa (1/11/2022)

Lantas Kapolri tersenyum mendengar ucapan Krishna Murti dan kemudian membuka masker dan mengajak seluruh anggota.

“Dan Kapolri membuka maskernya mengajak seluruh anggota Polri untuk memberikan senyum terbaik dalam setiap pelayanan polri.” Tambahnya dalam Instagram.

Tertulis caption pada akun Irjen Krishna Murti, “Apapun di dunia ini datangnya hanya karena Allah SWT.”

“Negara memberikan amanah kepada seseorang, bukanlah hak, tapi menjadi beban dan tanggung jawab yang harus dituntaskan kepada seluruh rakyat Indonesia. Titik.”

“Senyum bapak Kapolri hari ini semakin membuat kami yakin, bahwa ratusan ribu anggota Polri di seluruh Indonesia harus dapat menjadi representasi kehadiran negara untuk mewujudkan kemanusiaan yang adil, beradab dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat