bdadinfo.com

Bantai Anak Istri, Rizky Termehek-mehek Disemprot Anak Buah Kapolri: Nangis Nggak Guna - News

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar saat menasihati Rizky, tersangka pembunuh anak kandung (HarianHaluan.com)

 

Rizky Noviandi Achmad, pria asal Depok yang tega membantai putri kandung dan istrinya sendiri, kini hanya bisa meratapi penyesalan. Ia bahkan tak sanggup menahan tangis ketika menyaksikan secara langsung barang bukti, berupa pakaian seragam sekolah sang buah hati yang masih berlumuran darah.

Tangis Rizky semakin menjadi ketika dinasihati oleh Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar.

Rizky, yang tampak mengenakan seragam tahanan berwarna oranye awalnya hanya bisa tertunduk lemas ketika disatroni Kombes Imran.

“Sudah sadar kamu? Apa nyesal atau gimana?,” kata dia saat menemui Rizky di ruang konfrensi pers Polres Metro Depok pada Rabu, 2 November 2022.

Baca Juga: Tragis, Slot PPPK untuk Guru Agama Non Muslim di Depok Nihil, Ikra PDIP: Omong Kosong!

Mendengar omongan tersebut, Rizky langsung nangis sesugukan.

“Nangis tidak ada gunanya, karena anak kandungmu yang kau habisi,” kata Kombes Imran.

“Nyesel saya pak, nyesel,” jawab Rizky sambil menangis.

“Coba kau pikir, dia berpakaian sekolah dibajunya yang berlumuran darah itu. Perasaanmu gimana? Kamu itu manusia bukan setan,” timpal Kombes Imran lagi.

Lebih lanjut anak buah Kapolri ini mengatakan, bahwa anak itu tidak berdosa.

“Kamu ribut sama istri apa urusannya sama anak? Anakmu itu tidak berdosa. Kamu lihat itu seragamnya, kamu lihat itu,” kata Kombes Imran sambil menunjuk ke arah barang bukti yang masih berlumuran darah.

“Ampun pak, ampun,” tangis Rizky semakin menjadi.

Baca Juga: Terungkap! Rizky Sempat Nyabu Sebelum Bantai Anak Istri di Rumah Mewah Depok

“Apa yang ada di otak kamu? Pagi-pagi dia mau sekolah, darah dagingmu yang kau habisi, lihat itu seragamnya berlumur darah. Coba kamu berpikir,” timpal Kombes Imran lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat