bdadinfo.com

Niat Banget, Pria Depok Ini Ternyata Beli Golok Via Online untuk Bantai Anak Istri - News

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar tunjukan barang bukti golok yang digunakan Rikzy untuk bantai anak istri (HarianHaluan.com)

- Rizky Noviandri Achmad, pria Depok yang tega membantai anak dan istri, diduga kuat telah merencanakan aksi kejinya tersebut. Hal itu terungkap dari pengakuan Adang Jawari, ayah kandung tersangka.

Dikatakan Adang, jauh sebelum pembunuhan itu terjadi, Rizki alias Kiki sempat membeli sebilah golok dari situs online.

Belakangan diketahui, senjata tajam itulah yang digunakan Kiki untuk menghabisi nyawa Keke, anak kandungnya yang baru berusia 11 tahun dan melukai sang istri.   

“Iya, golok itu beli dari online dia. Itu golok baru,” kata Adang saat dikonfirmasi awak media di kedimannya di Cluster Pondok Jatijajar, Depok, Jawa Barat dikutip pada Kamis, 3 November 2022.  

Baca Juga: Terpopuler, Pria Depok Bantai Anak Istri, Bintang Film Porno Jepang ke Indonesia

Menurut Adang, sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi, Kiki sempat berkelakuan aneh.

“Dia itu jam 3 sempat solat di masjid. Tukang warung kopi, bilang ke saya, pak, Kiki kok bolak balik aja, ngerokok sampai dua bungkus. Setelah itu langsung ke mushola.”

“Dia bilang katanya, saya mau bantai orang harus sholat dulu, kalau nggak sholat nggak mempan,” katanya.

Lebih jauh Adang mengaku, memang beberapa waktu lalu, Kiki, anaknya berusia 31 tahun itu, sempat pergi berguru ke daerah Cianjur. Entah ilmu apa yang di dalami, namun yang jelas, sejak saat itulah karakternya jadi berbeda.

“Dia pergi ke perguruan ngga tahu, itu sendiri. Waktu itu seperti biasa aja, ngga ada perubahan, cuma belakangan ini sering emosi, sering marah, sering berantem sama istrinya.”

“Saya pernah tanya dulu katanya pernah berguru di Cianjur, namun gurunya sudah meninggal, jadi sekarang (ilmunya) nggak bisa dicabut, ya mungkin jadinya sering emosi, marah,” kata Adang lagi.

Baca Juga: Terungkap! Rizky Sempat Nyabu Sebelum Bantai Anak Istri di Rumah Mewah Depok

Sadar dengan perilaku Kiki yang tak lazim, Adang lantas berusaha membantunya dengan mendatangkan ahli spiritual.

“Saya pernah berusaha menyembuhkan supaya bisa menyingkirkan kalau ada roh halus yang mengganggu, pernah diobati sama orang bisa, dikasih air sempat diminumin, tapi muntah. Dia sampai tanya ini air apa? Saya bilang ini air biasa Ki, ah bukan katanya. Ya itukan mungkin penglihatan dia,” jelas Adang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat