bdadinfo.com

Namanya Semakin Melejit, Rumah Farel Prayoga Mendadak Sering Didatangi oleh Sejumlah Konten Kreator - News

Farel Prayoga (Instagram/@farel_prayoga_official)

Jakarta, – Farel Prayoga penyanyi cilik yang melejit namanya usai membawakan lagu “Ojo Dibandingke” di Istana Negara saat upacara perayaan hari kemerdekaan 17 Agustus lalu ternyata menarik perhatian bagi banyak masyarakat dan juga konten creator.

Diberitakan, Rumah Farel Prayoga di Banyuwangi mendadak digeruduk sejumlah orang. Mereka yang datang adalah konten kreator.

Melejitnya karier penyanyi cilik Farel Prayoga membuat banyak konten kreator terus mendatangi rumah Farel Prayoga.

Baca Juga: Farel Prayoga Topik Perbincangan Hangat di Indonesia Usai Ketemu Gus Miftah 

Dikutip dari laporan Detik.com, tak sedikit konten kreator yang datang ke Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Dari pantauan detikJatim, Kamis (3/11/2022), tercatat ada 15 sampai 20 YouTuber di lapangan bergerombol di depan rumah Farel Prayoga.

Hengky, salah satu kreator konten YouTube menyebutkan bahwa dirinya bisa mendapat penghasilan 10 kali lipat selama dua bulan.

"Sudah dua bulan ini saya sering ke sini. Ya, karena ada peningkatan, ya. Dalam tempo 2 bulan, subscribers saya melejit hingga 10 kali lipat," kata Hengky, dikutip dari detikcom.

Baca Juga: Momen Farel Prayoga “Ojo Dibandingke” Goyang Istana, Menteri Hingga KASAD Tak Kuasa Ikut Berjoget

Terkait hal ini, salah satu tetangga Farrel mengungkap bahwa setiap harinya banyak orang dari luar datang ke rumah Farrel dengan membawa kamera dan melakukan syuting video di sekitar rumah Farel.

"Iya, setiap hari ada orang bawa kamera dan video rumah Farel. Banyak mas setiap hari," ujar Anggie, salah satu tetangga Farel Prayoga kepada detikJatim

Seperti yang diketahui, Farel Prayogya lahir pada 8 Agustus 2010 di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Dia adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara, orang tuanya adalah Joko Suyoto dan Siti Nurjayana. Saat ini dia masih bersekolah di SDN 2 Kepundang, Srono, Banyuwangi.

Farel Prayoga menjadi terkenal setelah menyanyikan lagu Ojo Dibandingke milik Abah Lala pada saat perayaan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-77 di Istana Negara.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat