bdadinfo.com

Tewas Bergantian, Polisi Sampai Dokter Ungkap Bukti Satu Keluarga Meninggal Karena Kelaparan - News

Rumah keluarga yang meninggal karena kelaparan (foto: Dimas/Okezone)


- Perkembangan baru terkait tewasnya satu keluarga akibat diduga kelaparan yang terjadi di Perumahan Citra Garden 1 Kalideres, Jakarta Barat mulai terkuak.

Salah satunya yakni ditemukannya bukti yang mengagetkan, dimana polisi yang melakukan penyelidikan menemukan bukti jika keluarga tersebut diduga meninggal bergantian.

Dari bukti yang didapat, turut diperkuat oleh keterangan dokter yang menyebutkan jika adanya beberapa botol di tempat kejadian perkara membuktikan temuan dari peristiwa meninggalnya satu keluarga di Kalideres.

Tempat kejadian perkara berdasarkan keterangan polisi, ditemukan adanya botol bedak bayi dan kapur barus. Diduga kedua benda tersebut, digunakan untuk menghilangkan bau.

Baca Juga: Ada Surat Catatan Penting di Rumah 4 Orang Tewas di Kalideres, Isinya Apa Ini Kata Polisi

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jalan Umum Tiku Agam, Pengendara Motor Tewas akibat Luka Serius

Baca Juga: Misteri 4 Mayat di Rumah Kalideres, Diduga Tewas Kelaparan

Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar mengatakan berdasarkan keterangan dokter kapur barus dan bedak bayi untuk menghilangkan bau.

"Itu ditemukan ada beberapa bekas bedak bayi dan kapur barus, menurut dokter, itu untuk menghilangkan bau," ujarnya di Mapolsek Kalideres, Sabtu, (12/11/2022).

Dugaan pun muncul jika satu keluarga ini tidak meninggal bersamaan, namun bergantian hingga digunakannya kapur barus dan bedak bayi tersebut.

Saat ditanya soal dugaan kalau ada pihak keluarga yang masih hidup sebelum yang lainnya meninggal, Kapolsek tak bisa menjelaskannya.

"Belum. Karena dokter belum mengatakan kematian itu kapan. Jadi belum tahu," ujarnya.

Penemuan mayat itu dilaporkan sekitar pukul 20.00 WIB. Warga setempat sempat mencium bau busuk dari dalam rumah. Informasi yang didapat bau busuk tersebut tercium sejak tiga hari lalu, Senin 7 November 2022.

Baca Juga: Aktor Korea Lee Jihan Ikut Jadi Korban Tewas dalam Tragedi Halloween di Itaewon

Diduga, mereka meninggal karena kelaparan. Sebab, hasil autopsi sementara tidak ditemukan makanan di lambung dan juga rumahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat