bdadinfo.com

Heboh, Warga Bogor Hidup Lagi Saat Akan Dikubur, Nih Penampakannya - News

Heboh, pria di Bogor hidup lagi saat akan dikubur (Instagram)

– Jagat dunia maya dibuat gempar dengan video yang memperlihatkan sesok pria asal Bogor hidup lagi ketika akan dikubur. Peristiwa itu viral. Berikut ulasannya.

Dalam video yang beredar itu, pria tersebut sedang berada dalam sebuah peti dengan kondisi layaknya mayat yang akan disemayamkan.

Ketika peti mati hendak ditutup, tiba-tiba pria berinisial US (40 tahun), warga Bogor itu menunjukan tanda-tanda kehidupan.

Sontak saja sejumlah pelayat yang hadir dibuat panik. Beberapa dari mereka kemudian berinisiatif untuk segera membawanya ke rumah sakit, karena yakin jika pria itu masih hidup.

“Yang penting ini masih hidup, noh masih respon. Ayo bawa-bawa ke rumah sakit aja,” kata seorang pria dalam video yang diunggah akun Instagram @andreli_48 sebagaimana dikutip pada Selasa, 15 November 2022.

Baca Juga: Kisah Si Anak Petani Sulastri Irwan Lulus jadi Polwan, Kompolnas Nilai Tim Seleksi Tak Profesional 

Baca Juga: Selain Hobi Selingkuh, Bripka HK Juga Doyan Sewa PSK Online, Nih Buktinya

Baca Juga: Bungkam Pelakor! Imelda Korban Perselingkuhan Bripka HK Pilih Dagang Nasi

“Benar udah meninggal atau memang belum meninggal?” tulis keterangan dalam video itu.

Kemudian, dalam narasi di postingan tersebut tertulis, mayat hidup kembali di RSUD Kota Bogor, padahal sudah di masukkan ke dalam peti.

Seorang pasien di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Bogor yang sudah jadi mayat hidup kembali dan membuat gempar orang yang ada di sekitarnya.

Padahal, lanjut keterangan dalam akun itu, sebelum dibawa ke RSUD Kota Bogor, pria bernisial US itu telah dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta.

Tapi karena penasaran, keluarga akhirnya membuka peti mati tersebut. Dan alangkah terkejutnya mereka, mendapati US masih bernafas.

Sontak saja postingan ini menuai ragam komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan apakah pria itu sudah dikasih pengawet (formalin) atau belum. Kemudian ada juga yang mendoakannya agar dapat hidyah. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat