bdadinfo.com

Cekcok dengan PSK, Seorang Bintara Polisi Tewas Bersimbah Darah - News

Ilustrasi pembunuhan.  (Clker-Free-Vector-Images/Pixabay)

– Seorang bintara polisi Angk. 44 dari Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) bersimbah darah pada Rabu, 16 November 2022 tengah malam.

Anggota polisi yang bernama Fitrah Nur Syamsa (22) tersebut ditemukan tumbang usai terlibat cekcok dengan wanita pekerja seks komersial (PSK).

Dilansir dari instagram @andreli_48, kejadian ini berawal saat korban (anggota polisi) ini menyepakati untuk kencan dengan salah satu cewek dari sebuah aplikasi dating, michat.

Mereka pun bertemu di hotel Permata Dana Jalan Pidada Ubung Denpasar sekitar pukul 01.00 WITA tengah malam.

Baca Juga: Selain Hobi Selingkuh, Bripka HK Juga Doyan Sewa PSK Online, Nih Buktinya

Setibanya korban di lokasi, ia merasa bahwa PSK yang diduga bernama Luh Kerti Dana Sari (22) tersebut tak sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Akhirnya korban membatalkan kencan dan minta uang dikembalikan.

Merasa tak terima, pelaku marah dan terjadi cekcok antara korban dengan sejumlah orang yang diduga sebagai pelaku penusukan yang ada pada saat itu, yang berujung pada penusukan leher bagian kanan korban lalu akhirnya tumbang bersimbah darah.

Dari informasi yang diperoleh, polisi yang menjadi korban tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Wangaya Denpasar, Bali. Namun, sayangnya nyawanya tidak tertolong setelah beberapa saat mendapatkan perawatan.

Diketahui, polisi dengan nama lengkap Bripda Fitrah Nur Syamsa ini adalah seorang Bintara Polisi angkatan 44 Tahun 2019-2020 Residen Branavadasa XLIV Satya Haprabu. Saat sebelum kejadian ia sedang bertugas mengawal Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang dipusatkan di Pulau Dewata Bali, Selasa-Rabu, 15-16 November 2022.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat