bdadinfo.com

Persab Brebes Turut Berduka Atas Kepergian Lord Rangga Sunda Empire - News

Lord Rangga meninggal

- Rangga Sasana atau yang lebih dikenal Lord Rangga baru saja meninggal dunia, pada Rabu 7 Desember 2022.

Lord Rangga yang merupakan mantan petinggi di Sunda Empire ini dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 05:30 WIB.

Kabar meninggalnya tokoh Sunda Empire itu dibenarkan oleh kerabatnya di Brebes, Muhaemin Primawan melalui unggahan Facebook terbaru.

Baca Juga: Mengenang Lord Rangga Bocorkan Lokasi Nuklir dan Teori Terciptanya Bumi. Raffi Ahmad Reaksinya Begini

“Inalillahi wainalillahi roziun telah meninggal dunia Edi Raharjo alias lord Rangga bin murwat Hadi Wijaya meninggal jam 5.30 tadi pagi di RS mutiara bunda selamat jalan sobat semoga Husnul khotimah amin..” tulis Muhaemin Primawan.

Tak hanya sahabat dan kerabat, pengurus Persab Brebes juga turut merasakan duka atas kepergian Lord Rangga. Melalui akun Instagram resmi, Persab Brebes mengucap duka atas kabar tersebut.

“Almarhum meninggal karena sakit. Mohon dimaafkan apabila almarhum punya banyak salah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah.” Tulis Instagram Persab Brebes.

Baca Juga: Kisah Lord Rangga si Manajer Klub Sepakbola Persab Brebes Ingin Juara Liga 1 dan Bangun Tatanan Dunia Baru

Seperti diketahui, aktivitas terbaru Lord Rangga yakni menjadi manajer sekaligus pengurus Persab Brebes. Namun dirinya mengundurkan diri tanpa adanya alasan yang jelas.

Lord Rangga sendiri mulai dikenal saat tersangkut kasus Sunda Empire beberapa tahun lalu.

Walaupun Beliau hanya Publik Figure dengan keunikan yang menghibur saat ditanya netizen.Lord Rangga sering diminta menanggapi hal-hal yang terjadi saat ini. Lord Rangga pun menjelaskan dengan bahasa yang lugas ditambahkan ciri khasnya sendiri.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat