bdadinfo.com

Lord Rangga Eks Petinggi Sunda Empire Ngamuk,  Siram Komika Kukuh Adi - News

Mengenang Lord Rangga Bocorkan Lokasi Nuklir dan Teori Terciptanya Bumi. Raffi Ahmad Reaksinya Begini (Facebook Pesona Ketanggungan)

Lord Rangga eks Petinggi Sunda Empire dikabar meninggal dunia, Rabu 7 Desember 2022. Beberapa bulan yang lalu Lord Rangga sempat hadir di salah satu podcast menjadi bintang tamu dengan pembawa acara bernama Kukuh Adi.

Dikutip oleh dari YouTobe @Komtung TV yang diunggah pada 21 April 2022.  Lord Rangga eks Petinggi Sunda Empire datang mengenakan pakaian rapi, menggunakan kemeja putih berdasi, celana hitam serta jas hitam dan topi baret.

Sebelum dimulai pertanyaan Kukuh menjelaskan air yang terdapat di di atas meja adalah jika bintang tamu kesal  maka air tersebut dapat disiramkan kepada host atau dirinya sendiri.

Baca Juga: 4 Laptop Touchscreen Murah Kualitas Terbaik dan Ringan untuk Mahasiswa

“Ini air buat apa? Ini air buat kalau kesal, mungkinkan pak Rangga banyak penggemarnya biar nanti penggemarnya tidak ribut, kalo kesal siram saja saya pakai ini” jelas kukuh sambil menunjuk ke gelas yang berisi air.

Dalam video tersebut Lord Rangga menjawab pertanyaan kenapa dirinya tidak malu menggunakan sebutan Lord kepada host.

“ kenapa malu, kan Lord ini panggilan dari kecil” ujar Lord Rangga

Baca Juga: Warisan Trah Soekarno dari Persahabatan dengan Rusia Eks Uni Soviet yang Masih Tegak Berdiri di Indonesia

Dia juga memaparkan bahwa lord itu sebagai raden dan  pangeran dan tidak semua orang dapat dipanggil dengan sebutan lord.

“Lord lahir sebagai raden dan pangeran, lord itu jangan sembarangan panggil lord, seorang pangerang yang telah terjun perang baru itu keberaniannya dipanggil lord, itu nama kebangsaan,” tambahnya.

Pada video tersebut juga menampilkan jam ekpresi dari bintang tamu pada layar, mulai dari tulisan santai, bête dan marah.

Baca Juga: Penting Sebelum Membeli, Ini Perbedaan Tablet dan iPad Simak kelebihan dan Kekurangannya

Di Sesi ini Lord Rangga terlihat sudah mulai kesal atau bete ketika host menanyakan mengenai panggilan  yang melekat pada dirinya, kenapa tidak bapak atau mas saja.

“Yang manggil orang lain kok, semua orang orang manggil apa saja tidak masalah,” ucapnya dengan kesal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat