bdadinfo.com

Deddy Corbuzier Berpangkat Letnan Kolonel Tituler, Netizen Auto Nerawang Sabrina Seksi Pakai Seragam Persit - News

Deddy Corbuzier Berpangkat Letkol Tituler, Netizen Auto Nerawang Sabrina Seksi Pakai Seragam Persit (Instagram @sabrinachairunnisa)

– Mantan pesulap yang kini terkenal sebagai host sebuah podcast di situs berbagi video Youtube, Deddy Corbuzier mendapat pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat yang diserahkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada Jumat, 9 Desember 2022.

Atas pangkat Letnan Kolonal Tituler diterimanya itu, dan disahkan pula oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, Deddy Corbuzier merasa bangga. Nah istrinya, Sabrina Chairunnisa jadi sasaran warganet lho.

"Kebanggaan yang luar biasa. Terimakasih untuk keluarga besar TNI dan KEMENHAN atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi ini untuk saya," ucap Deddy sebagaimana dikutip dalam postingan yang diunggah akun Instagram @mastercorbuzier pada Jumat, 9 Desember 2022.

Deddy melanjutkan, dirinya siap mengemban tugas dan tanggung jawab baru pada Indonesia dengan sepenuhnya berasaskan Pancasila.

Baca Juga: Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Ikut Komentari Tituler Deddy Corbuzier

Baca Juga: 5 Keunikan Podcast Deddy Corbuzier, Pantas Dapat Pangkat Letnan Kolonel Tituler

Baca Juga: Heboh Pangkat Tituler Deddy Corbuzier, Pangkat Brigjen Tituler Luhut Panjaitan Malah Dicabut 

"Terimakasih untuk keluarga besar TNI dan KEMENHAN atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi ini untuk saya," katanya.

Dedy berharap mampu memberikan warna baru dan gagasan kepada rakyat, bangsa dan negara.

"Mudah mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan tuk Rakyat, Bangsa dan Negara. Juga sebagai Duta Komcad mampu membawa rakyat bersama membela bangsa. TNI BERSAMA RAKYAT NEGARA KUAT," imbuh Deddy Corbuzier.

Tak butuh waktu lama kolom komentar Instagram Deddy Corbuzier dibanjiri oleh orang terdekat dan juga tentunya netizen. Salah satu orang terdekat yang berkomentar adalah istri tercintanya, Sabrina Chairunnisa.

Sabrina Chairunnisa hanya berkomentar singkat, yaitu mengucapkan rasa bangga atas pangkat Letnan Kolonel Tituler yang diterima sang Suami.

"Im a proud wife," katanya singkat.

Baca Juga: Intip 4 Laptop Berbekal Intel Core i7 dengan Harga di Bawah Rp20 juta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat