bdadinfo.com

Wah! Raffi Ahmad Family Ajak Warga Sumbar Sunset Sundown Bareng di Marawa. Catat Tanggalnya! - News

HALUAN, JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya kembali berkunjung ke Ranah Minang, Minggu (25/12/2022). Tak sekadar pulang kampung, Raffi dan Nagita juga mengajak warga Sumatera Barat (Sumbar) untuk melihat sunset bareng di Marawa Beach Club, Padang.

"Ayo warga Sumatera Barat, dunsanak semua, mari bareng-bareng melihat sunset di Marawa Beach Club, Minggu mendatang," ujar Raffi Ahmad, Kamis sore.

Dijelaskan Raffi, sunset di Marawa merupakan salah satu sunset terbaik yang pernah dilihatnya. Dia memang mencari momentum untuk menyaksikannya.

"Marawa adalah salah satu spot terbaik untuk melihat sunset. Saya ingin menikmatinya, tidak hanya sendiri tapi dengan masyarakat Ranah Minang. Kita bareng-bareng," ucap Raffi.


Raffi merupakan salah satu pemilik Marawa Beach Club. Raffi mengungkapkan, Marawa merupakan caranya berterimakasih kepada kampung halaman istrinya, sekaligus gerakan untuk menjadikan Sumatera Barat sebagai lokasi pariwisata keren.

Raffi menyebut, kedatangannya ke Ranah Minang bukan sekadar liburan keluarga, tapi juga mengenalkan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad atau yang dipanggil Cipung pada kampung halamannya.

"Kita lihat sunset bareng sembari mengenalkan Cipung dengan kampung halamannya. Cipung, Rafathar orang Minang, sama dengan ibunya. Mereka pulang kampung," ungkap Raffi.

Ucapan Raffi memang benar. Nagita, istrinya merupakan orang Pesisir Selatan. Darah Minang Nagita mengalir dari ibunya  Riefa Amilia. Sesuai dengan garis matrilineal, Nagita berarti orang Minang.

"Kami pulang kampung, menyapa warga Sumatera Barat, kampung istri dan anak-anak, berbahagia bersama, menyaksikan keindahan bareng. Yuks, temani kami di Marawa. Kita tertawa bersama," turur Raffi. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat