bdadinfo.com

Kasus Kecelakaan Truk Pasir Timpa Pajero Sport Milik Brigjen TNI Berakhir Damai, Pemilik Truk Siap Ganti Rugi - News

Truk pasir timpa mobil dinas TNI Pajero di Depok (PMJ News)

Jakarta, – Kecelakaan antara satu unit truk pasir dan kendaraan dengan merk Pajero Sport terjadi di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Dalam penelusuran selanjutnya terungkap bahwa kendaraan Pajero Sport yang tertimpa truk pasir tersebut adalah milik Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga.

Kasat Lantas Polres Depok, AKBP Bonifacius menyebut kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Kecelakaan bermula saat truk pasir dan Pajero berplat nomor TNI itu melaju searah dari arah utara ke selatan.

Saat itu posisi truk pasir berada di lajur kanan, sementara Pajero tersebut ada lajur tengah. Keduanya ingin berputar arah di depan SPBU.

Baca Juga: Kronologi Truk Pasir Timpa Mobil Dinas TNI Pajero Sampai Ringsek di Depok, Bagaimana Nasib Kedua Pengemudi

Sopir truk pasir, kata Boni, saat itu sempat menginjak rem untuk menghindari tabrakan, namun truk saat itu tidak berhenti sempurna sehingga sopir membantingnya kearah kanan. Hingga akhirnya truk pun terguling menimpa Pajero.

Dalam keterangan lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius mengungkapkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan truk pasir timpa mobil TNI. Meski demikian, mobil Pajero miliki Brigjen Airlangga itu rusak berat akibat tertimpa truk bermuatan pasir tersebut.

"Korban luka nihil. Mobil Pajero mengalami kerusakan berat," ungkap AKBP Bonifacius, Sabtu (24/12)

Berdasarkan informasi terakhir yang dikutip Kompas.com, Kepala Pusat Penerangan (Kasuspen) TNI Laksamana Muda TNI Kisdiyanto mengatakan, kasus kecelakaan truk menimpa mobil Pajero yang dikemudikan oleh Brigjen Eko Setyawan Airlangga berakhir damai.

Baca Juga: Ketika TNI Sulap Truk Pasir Jadi Kendaraan Perang Hadapi KKB di Papua, Begini Penampakannya

"Kejadian tersebut telah dilaksanakan mediasi, di mana pemilik truk sanggup untuk mengganti kerusakan mobil Pajero," kata Kisdiyanto saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (26/12/2022)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat