bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca 10 Hari Ke Depan, Kota Palembang Diperkirakan Hujan Dini Hari hingga Pagi - News

Ilustrasi cuaca buruk (pixabay)

– Cuaca di Kota Palembang akhir-akhir ini mengalami perubahan. Pagi hari biasanya terlihat cerah namun siang hingga malam hari hujan bisa saja tiba-tiba turun membasahi Kota Pempek ini.

Dikutip oleh  melalui id.meteortrend.com, prakiraan cuaca di Provinsi Sumatera Selatan khususnya Palembang di malam hari akan mengalami hujan yang cukup deras.

Durasinya sekira pukul 00.00 hingga 06.00 WIB.

Baca Juga: Patahkan Ramalan BRIN Soal Badai Dahsyat, BMKG: Waspada Cuaca Ekstrem

Prakiraan hujan ini akan dimulai dari tanggal 29 Desember 2022 hingga 7 Januari 2023 atau terhitung selama 10 hari ke depan.

Jika dilihat secara teliti, pada Kamis, 29 Desember 2022, hujan badai kemungkinan akan dialami masyarakat di Kota Palembang sejak dini hari hingga pagi.

Pada pukul 6.00 hingga 12.00 WIB, hujan masih akan terus terjadi namun intensitasnya jauh lebih ringan.

Baca Juga: Tidak Ada Badai Dahsyat di Jabodetabek, Ini Detail Prakiraan Cuaca Jakarta

Pada pukul 12.00 hingga 00.00 WIB, diperkirakan hujan akan terus melanda Palembang.

Secara garis besar, hanya pada tanggal 7 Januari 2023 sekira pukul 06.00 hingga 12.00 WIB, kondisi cuaca terlihat berawan namun lebih cerah dari hari lainnya. Selebihnya, hujan akan terus melanda kota ini.

Masyarakat selalu diminta untuk waspada dalam menghadapi cuaca hujan ekstrim terutama jika ini terjadi di saat pagi dan siang ketika beraktifitas di luar ruangan.

Selain ini, diwajibkan untuk seluruh masyarakat Palembang mempersiapkan payung atau jas hujan serta menjaga kesehatan dan stamina dengan mempersiapkan vitamin atau obat-obatan.

Ikuti berita dan informasi terkini di dan Hops.Id (Haluan Media Group)***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat