bdadinfo.com

Song Joong-Ki Sudah Beberapa Kali Bekerja dengan Jo Han Chul, Akan Dipertemukan Kembali Dalam Drama Baru - News

Jo Han-Chul dan Song Joon-Ki





- Dikabarkan jika Jo Han-Chul sedang mengoordinasikan jadwalnya setelah menerima tawaran untuk tampil di film “Ro Ki Wan” yang dibintangi Song Joong-Ki mendatang.

Sementara itu, Jo Han-Chul sebelumnya diketahui telah tampil bersama Song Joong-Ki di drama tvN “Vincenzo” dan drama JTBC yang belum lama ini “Reborn Rich.”

Dilansir dari KBIZoom, serial yang akan mempertemukan Jo Han-Chul dan Song Joon-Ki kembali berjudul “Ro Ki Wan” adalah film yang diadaptasi dari novel Cho Hae-Jin “Meeting Ro Ki Wan.”

Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang menyelundupkan dirinya dari Provinsi Hamgyong Utara ke Belgia dan seorang penulis penyiaran yang melacak keberadaannya.

Song Joong-Ki akan memainkan sebagai seorang pembelot Korea Utara di “Ro Ki Wan.”

Saat ini diketahui juga jika selain dari “Ro Ki Wan”, film beranggaran rendah Song Joong-Ki “Hwaran”, yang difilmkan tanpa jaminan, akan segera dirilis.

Baca Juga: Mekanisme Pencairan BSU 2023 Lewat Pos Indonesia, Gampang Banget Ternyata Pakai Aplikasi ini

Film “Hwaran” ini menggambarkan kisah seorang anak laki-laki bernama Yeon Gyu yang diperankan oleh Hong Sa-Bin, yang ingin melarikan diri dari realitas neraka yang kemudian bertemu Chi Gun diperankan oleh Song Joong-Ki yang merupakan bos dari sebuah organisasi, dan kemudian bergabung dengannya di dunia yang genting.

Jo Han-Chul sendiri dikabarkan akan muncul dalam serial original Netflix “Gyeongseong Creature Season 1” pada tahun 2023.

Dalam drama tersebut, Jo Han-Chul diketahui berperan sebagai Yoon Joong-Won, ayah dari tokoh protagonis wanita Yoon Chae-Ok yang diperankan dengan baik oleh Han So-Hee. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat