bdadinfo.com

Aktor Alchemy of Souls Lee Jae Wook Meninggalkan Pesan Manis Kepada Go Yoon Jung - News

Lee Jae Wook bersama Go Yoon Jung (Instagram)





- Season 2 dari Alchemy of Souls telah berakhir dengan sangat baik pada 8 Januari 2023, sepanjang 30 episode. Setelah season 2 berakhir tidak ada pemberitahuan resmi mengenai season 3 dari Alchemy of Souls.

Drama yang sangat diminati banyak orang ini diperankan oleh Lee Jae Wook sebagai Jang Uk dan Go Yoon Jung sebagai Buyeon/Naksu/Jo Young.

Jika memang pada akhirnya tidak ada kelanjutan untuk season 3 tentu saja hal ini sebagai berita yang menyedihkan bagi para penggemar.

Rupanya bukan hanya para penggemar yang bersedih kalau serial drama ini harus berakhir. Pada 10 Januari, aktor protagonis pada season 2 Go Yoon Jung menyampaikan pesan yang meluluhkan hati sebagai ucapan terimakasih kepada para penggemar drama Alchemy of Souls.

Baca Juga: Buntut Keppres Jokowi Soal Pelanggaran HAM, Rocky Gerung: Ini Kaitan Peristiwa 1965 dengan Perang Dingin!

Ia menuliskan pada akun instagram pribadinya bahwa pengalaman selama di Alchemy of Souls sebagai pengalaman yang tidak terlupakan.

“Aku pertama kali menerima naskah untuk Alchemy of Souls Season 2 di 2021. Aku masih ingat hatiku berkobar membaca naskah ketika Naksu terbang mengelilingi Negeri Daeho dan aku sangat sedih ketika dramanya harus segera berakhir. Alchemy of Souls adalah proyek yang tidak akan pernah aku lupakan dan aku sangat berterima kasih untuk waktu yang aku habiskan sebagai Buyeon/Naksu/Jo Young. Aku mendapatkan pelajaran berharga melalui drama tersebut dan aku secara pribadi berpikir, aku telah bertumbuh (melalui drama) dan aku bersyukur untuk itu. Aku sangat senang dicintai oleh banyak orang dan aku merasa terhormat bisa bekerja di drama tersebut dengan director, penulis, karyawan yang luar biasa, dan para aktor. Tahun ini aku berharap untuk kesehatan kalian dan orang yang kalian sayangi. Aku berharap kalian bahagia. Terimakasih banyak telah mencintai Alchemy of Souls! Aku sangat bahagia! Aku mencintai kalian!,” tulis Go Yoon Jung.

Rupanya pesan yang dituliskan oleh Go Yoon Jung mendapatkan balasan dari lawan mainnya ketika memainkan drama Alchemy of Soul, Lee Jae Wook. ia tidak membalas dengan cara biasa, tetapi dengan cara yang paling manis kepada Go Yoon Jung.

“Aku sangat bersyukur kamu menjadi Buyeon, Naksu, dan Jo Young. Aku bahagia. Pasti sangat sulit buat kamu untuk datang di season ke 2, tetapi aku sangat bersyukur karena kamu sangat luar biasa. Kamu sangat terpuji dan cantik. Kepribadianmu yang terbaik. Uk dan Young pasti baik-baik saja bersama. Dan tolong lihat (Moving),” tulis Lee Jae Wook kepada Go Yoon Jung.

Untuk kalimat terakhir dari tulisan Lee Jae Wook merupakan ajakan Lee kepada para penggemar untuk melihat proyek drama terbarunya bersama Disney+, Moving.

Kata-kata manis Lee Jae Wook rupanya mendapatkan balasan dari Go Yoon Jung. Namun dengan keheranan.

“Bahkan sampai mendukung (Moving)? Kamu benar-benar terpuji,” tulis Go Yoon Jung kepada Lee Jae Wook..

Alchemy of Souls merupakan serial drama yang bertemakan fantasi serta magis dan dibumbui dengan kisah romansa. Drama ini diperankan oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung sebagai pemeran utama.

Serial drama ini sangat diminati banyak orang dan mendapatkan rating yang cukup tinggi yaitu dengan rata-rata 9/10 untuk season 1 dan 2. (*)


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat