bdadinfo.com

2 Hari Menghilang, Jasad Balita Utuh Diantar Buaya ke Pinggir Sungai Mahakam - News

Ilustrasi (Google)

 

- Muhammad Ziyad Wijaya, balita yang berusia 4 tahun tenggelam saat sedang bermain di Sungai Mahakam, Kartanegara, Kalimantan Timur hingga 2 hari menghilang.

Setelah 2 hari akhirnya ia ditemukan namun wew hql yang mengejutkan yaitu jasadnya diantar oleh seekor buaya, kejadian ini pun beredar dalam sebuh video di akun instagram @wowunix dan membuat heboh media sosial.

Buaya tersebut mengantarkan jasad balita dengan menyimpan di mulutnya dan perlahan mengarah ke pinggir sungai. Suara beberapa orang dalam video tersebut menyebutkan bahwa ia melihat bagian tubuh zivad.

"Ini na kepalanya, na tangannya dua na,diantarkannya itu," ucap seorang pria. Setelah Jasadnya dilepas oleh Buaya, para saksi langsung melihat dan ternyata benar ia adalah balita yang selama ini dicari.

Baca Juga: Profil Renaldi Fadli Tiktoker yang Viral karena Video 14 Detik, Ada Umur, Agama dan Instagram

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kaltim Melkianus Kotta, Jasad korban ditemukan di Perairan Muara Jawa, Kutai Timur. "Jaraknya dari lokasi kejadian itu 1,5 kilometer. Saat buaya berada di dekat keluarga, langsung dilepaskan korban," jelasnya dilansir dari detik.

Jasad Ziyad pun telah dibawa dan dievakuasi ke rumah duka, Melkianus mengatakan saat dilakukan pengecekan kondisi balita tersebut utuh dan tidak ada satupun bagian tubuhnya hilang.

"Enggak ada yang hilang, semua utuh. Jadi buaya ini kalau di kita malah membantu menemukan pencarian korban," ungkapnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat