bdadinfo.com

Demi Diskon, Pembeli Holland Bakery Ini Malah Kehilangan Sandal - News

Ilustrasi sandal hilang saat antre diskon Holland Bakery  (Twitter Nyaldi)

- Jagat dunia maya kini dihebohkan dengan Holland Bakery yang menjadi trending topik di Twitter.

Itu lantaran Holland Bakery kini tengah membagi-bagikan diskon gede-gedean sebesar 45 persen untuk setiap produk mereka.

Diskon dibagikan dalam rangka Holland Bakery yang tengah merayakan ulang tahun mereka yang kini sudah 45 tahun. Diskon diberikan di seluruh gerai dan toko Holland Bakery di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Harap Sabar! Kapan Kartu Prakerja 2023 Dibuka? Berikut Link Pendaftaran dan Penjelasan Menko Perekonomian

Imbasnya terjadi antrian panjang yang mengurai hingga ke jalan raya. Dikutip dari postingan Instagram @hollandbakeryindonesia yang dilihat pada Sabtu, 28 Januari 2023, pembelian produk hanya berlaku untuk pembelian di tempat.

Sebab itu banyak cuitan dari para warganet yang mengeluhkan membludaknya antrian yang mengakibatkan kemacetan. Bahkan menurut pengakuan warganet ada yang rela mengantri dari jam 04:00 WIB.

Baca Juga: Emak-Emak 'Senggol Bacok' Rebutan Produk Diskon 45% Holland Bakery, Pegawai :Sabar ya Bu Ibu!

Kejadian unik terjadi oleh salah satu warganet yang ikut membeli roti di Holland Bakery. Pembeli dengan nama akun @nyaldl mengaku kehilangan sandalnya saat dirinya ikut antri membeli roti di Holland Bakery Depok.

“ANTRI HOLLAND BAKERY di Depok PARAH BANGET GILA, sampe sendal aku ilang 1 keinjek-injek ibu ibu belakang ke dorong abis abisan,” seperti dikutip cuitan @nyaldl.

Akun dengan nama panggilan Le ini mengaku kehilangan sebelah sandalnya saat tengah mengantre. Ia menghabiskan waktu hingga tiga jam tiga puluh lima menit dalam dua kali antrian.

Baca Juga: Banjir dan Tanah Longsor Manado Akibatkan 5 Korban Meninggal dan Ribuan Warga Terpaksa Harus Mengungsi

Pada foto yang diupload oleh Le terlihat kaki-kaki para pembeli yang mengenakan sepatu dan sandal yang lengkap. Hanya kaki yang diduga adalah kaki Le yang hanya mengenakan sebelah sandal jepit.

Antrian yang membludak dan banyaknya pembeli membuat sandal Le terinjak dan terdorong oleh pembeli yang didominasi oleh ibu-ibu ini. Tapi Le mengaku puas karena berhasil memborong lemper hingga 10 buah.

Baca Juga: Cari Jodoh? Ikuti Panduan Jodoh dengan Menghitung Nilai Weton Berikut Ini!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat