bdadinfo.com

Penumpang Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Supir Angkot Jurusan Serpong-Kalideres - News

Pencegahan dan penanganan kasus pelecehan seksual

Jakarta, – Pelecehan seksual di dalam angkutan kota (angkot) kembali terjadi. Kali ini dialami seorang perempuan yang menaiki angkot jurusan Serpong-Kalideres. Sopir angkot diduga melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang wanitanya.

Kejadian ini viral setelah aksi pelaku terekam penumpang lain. Video tersebut viral di media sosial setalah diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam, Rabu 1 Februari 2023.

“Pagi tadi seorang penumpang jadi korban pelecehan dengan disentuh bagian pahanya oleh sopir angkot jurusan Serpong-Kalideres,” tulis akun tersebut, Kamis (2/2/2023).

Baca Juga: Putri Candrawathi Tak Punya Bukti Pelecehan Seksual, JPU: Terdakwa dan Pengacaranya Tidak Jujur

Dalam postingan juga disebutkan bahwa sopir tersebut mengemudikannya secara ugal-ugalan.

“Kejadian di depan mata sendiri. Mau teriakan, tapi takut kenapa-napa, soalnya dalam angkot cuma ada 3 penumpang,” ujaar perekam video tersebut.

Menanggapi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Aep Haryaman mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait insiden pelecehan seksual dalam angkot itu.

Namun demikian, ia menuturkan akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Lokasi kejadian pelecehan seksual itu juga belum diketahui.

Baca Juga: Diisukan Terlibat Pelecehan, Pemeran Xavier Wednesday Percy Hynes White Ternyata Suka Tipe Perempuan Ini

"Kita belum terima laporan soal itu. Namun kita akan melakukan pendalaman soal dugaan pelecehan seksual tersebut," katanya saat dikonfirmasi wartawan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat