bdadinfo.com

5 Kali Masuk Penjara, Seorang Pria di Padang Kembali Ditangkap Polisi Karena Mencuri Di Tiga TKP - News

5 Kali Masuk Penjara, Seorang Pria di Padang Kembali Ditangkap Polisi Karena Mencuri Di Tiga TKP

- Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang kembali meringkus seorang pelaku pencurian yang terjadi di beberapa lokasi di Kota Padang, Kamis 2 Februari 2023.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra menyebutkan pelaku berinisial RS (27) warga Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

"Pelaku ini merupakan seorang residivis sudah 6 kali masuk penjara sama kasus pencurian yang ini," ujar Kompol Dedy Adriansyah Putra kepada , Kamis 2 Februari 2023.

Baca Juga: Grebek Panti Pijat Kedok Salon, Seorang Wanita di Bawa ke Mako Sat Pol PP Padang

Dedy mengatakan pelaku kembali diringkus polisi karena telah melakukan pencurian di tiga lokasi di Kota Padang.

Lokasi pertama yaitu pada hari tanggal 17 Desember 2022 di konter Ratu Cell, Kelurahan Air Tawar Timur, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Lokasi kedua, Pada tanggal 13 Januari 2023 di Depan Toko Raja Mode Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Baca Juga: Periode Januari 2023, 114 Motor dan 23 Mobil Tak Standar Diamankan Polresta Padang

"Yang ketiga pada Tanggal 30 Januari 2023 di depan Toko Emas Sumatera Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang," ucap Dedy.

Dedy menjelaskan penangkapan terhadap pelaku berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi dilapangan, bahwa pelaku dalam perkara pencurian mengarah ke pelaku RS.

"Pelaku langsung kita ringkus tampa ada melakukan perlawan di Daerah Simpang Haru Kecamatan Padang Timur, Kota Padang," Katanya.

Baca Juga: Pelaku Curanmor di Perumahan Belimbing Dibekuk Satreskrim Polresta Padang

Saat diinterogasi terhadap pelaku, Lanjut Dedy, pelaku mengakui bahwa telah melakukan pencurian di tiga lokasi tersebut.

"Pelaku dan barang bukti saat ini sudah berada di Mako Polresta Kota Padang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," tutupnya.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat