bdadinfo.com

Temani Cucu Latihan Bola, Ini Cara Menkeu Sri Mulyani Nikmati Momen Akhir Pekan - News

Sri Mulyani temani cucu latihan bermain bola saat akhir pekan

- Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menikmati momen akhir pekan dengan temani cucu bermain bola.

Wanita bernama lengkap Sri Mulyani Indrawati mengabadikan momen akhir pekan dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram pribadi Menkeu bersama cucu tercinta.

Dalam foto unggahannya, Sri Mulyani yang berpenampilan santai menikmati momen akhir pekan, tampak sedang duduk bersama cucu dengan latar belakang lapangan bola.

Baca Juga: Game Spongebob Squarepants The Cosmic Shake Sudah Rilis, Ada Dub Indonesianya lho!

Dilansir News dari Instagram @ smindrawati, wanita kelahiran 26 Agustus 1962 itu terlihat sedang membaca buku, sementara si cucu sedang asyik memainkan ponselnya.

Tak ketinggalan, Sri menambahkan sebuah caption dalam foto yang disukai 24.400 orang.

"My Sunday morning, menunggu cucu latihan bola sambil baca buku ditemani piccolo latte," tulis Sri dalam akunnya pada 5 Februari 2023.

Baca Juga: Siap Dukung Puan-YIM, Farhat: Syaratnya Kejar Bunda ke Jerman

Ditengah kesibukannya sebagai Menteri Keuangan tidak membuat Sri Mulyani kehilangan momen akrab kebersamaan dengan keluarga saat akhir pekan.

Sri Mulyani diketahui memiliki tiga orang anak, dari ketiganya Sri dikaruniai empat orang cucu.

Banyak sekali foto Sri bersama empat cucunya dengan mengajak bermain, serta jalan-jalan santai berkeliling di sekitar rumah baik pada saat momen akhir pekan atau liburan.

Baca Juga: Andre Rosiade Bersyukur Wapres Dukung Pembolehan Pramugari Berjilbab

Dalam perbincangannya bersama Putri Tanjung dalam acara podcast Ngobrol Sore Semaunya yang tayang di Youtube channel CXO Media pada 11 Maret 2021,

Acara yang dipandu oleh Putri Tanjung itu membahas seputar peran Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan perempuan yang mampu membagi tugasnya antara karir dan keluarga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat