bdadinfo.com

Ahmad Dhani Sapa Iriana Jokowi dan Prabowo di Sela-sela Konser Dewa 19 - News

Prabowo Subianto vs Anies Baswedan, ini pilihan Ahmad Dhani (Instagram @ahmaddhaniofficial)

 
 - Konser musik Dewa 19 yang digelar pada 4 Februari 2023 punya kesan istimewa bagi grup besutan Ahmad Dhani.
 
Ahmad Dhani bersama kawan-kawan dalam konser bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19' itu merasa istimewa karena dipenuhi Baladewa serta sejumlah tokoh penting.
 
Hadirnya sejumlah tokoh penting membuat konser Dewa 19 tambah meriah hingga mendapat ucapan istimewa dari Ahmad Dhani cs.
 
 
Dilansir News dari Okezone, Ahmad Dhani tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena kedatangan tokoh penting sampai ia mengucapkan terima kasih. 
 
Tokoh penting yang dimaksud ialah Ibu Negara RI Iriana Jokowi dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.
 
Keduanya diketahui memang menghadiri konser Dewa 19 yang diadakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS).
 
 
Tidak hanya sekedar menghadiri, baik Ibu Negara RI Iriana Jokowi dan Menhan Prabowo turut menyaksikan dan menikmati lagu-lagu yang ditampilkan band legendaris era 1990-an.
 
"Terima kasih buat semuanya, yang sudah hadir, buat ibu negara yang sudah menyempatkan waktunya dan lainnya," ucap Dhani di sela-sela konser berlangsung, sebagaimana dikutip News pada 4 Februari 2023.
 
Tidak hanya diucapkan kepada Ibu Negara RI Iriana Jokowi saja, salah satu vokalis Ari Lasso juga sempat mengatakan hal yang istimewa akan kehadiran Prabowo seraya melirik sang keyboardis.
 
 
"Iya ini ada Pak Prabowo juga tadi hadir," kata Ari.
 
Tak lama kemudian muncul sosok Prabowo dalam sebuah layar besar yang disambut antusias penonton. Membuat Dhani turut menyapa Menhan RI periode 2019-2024 bernada gurau. 
 
"Untuk Pak Prabowo, saya tidak boleh menyapa Prabowo karena terlalu politis," ujar Dhani.
 
Selain kedatangan Ibu Negara RI Iriana Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto, turut hadir juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. 
 
 
Kemudian mantan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, serta mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menikmati acara konser yang dihadiri lebih dari 60 ribu penonton. 
 
Antusias Prabowo dengan konser Dewa 19 sudah dinantikannya, rupanya ia juga merupakan salah satu penggemar band yang dibentuk sejak tahun 1986.
 
"Luar biasa, hampir semua lagu saya nantikan," ujar Prabowo.
 
Konser Band Dewa 19 di JIS merupakan salah satu rangkaian tur konser 30 tahun perjalanan mereka di industri hiburan musik.
 
Acara musik yang berlangsung selama kurang lebih empat jam ini nampak spesial karena dihadiri seluruh eks personel yang terdiri dari empat vokalis yakni Ari Lasso, Once Mekel, Virzha dan Marcello Tahitoe alias Ello.
 
Tak ketinggalan lima drummer juga tampil mengiringi lagu-lagu Dewa 19 seperti Rere Reza, Wong Aksan, Tio Nugros, dan Agung Gimbal.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat