bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini, Rabu 8 Februari 2023 - News

Prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Padang di Sumbar dan Jakarta. (Yoriesta Afnenda Ramizal)

- BMKG telah mengeluarkan rilis terkait prakiraan cuaca di sejumlah daerah, di antaranya Sumatera Barat (Sumbar), Jakarta dan Jawa Barat (Jabar) hari ini, Rabu 8 Februari 2023.

Adapun prakiraan cuaca untuk sebagian wilayah Sumbar, BMKG menginformasikan cerah berawan.

Kemudian, untuk cuaca di wilayah DKI Jakarta BMKG menghimbau agar waspada potensi hujan disertai kilat / petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaktim pada siang dan sore hari.

Baca Juga: Viral! Sebelum Gempa Turki - Suriah, Burung Terbang Tak Beraturan dan Berisik, Berikut Penjelasan Ilmiah!

Selanjutnya, BMKG juga mengingatkan, agar menghimbau waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah.

Lalu potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kabupaten Sumedang.

Kemudian, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Padang di Sumbar dan Jakarta Hari Ini, 8 Februari 2023

Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Subang, Kabupaten Subang, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Bogor.

BMKG juga menghimbau agar waspada terjadinya potensi peningkatan kecepatan angin permukaan yang bersifat lokal dengan kecepatan lebih dari 25 Knot di sebagian wilayah Jawa Barat. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat