bdadinfo.com

Waspada! Peringatan Dini Cuaca di Sumbar, Jakarta, dan Jabar Hari Ini, Sabtu 11 Februari 2023 - News

Ilustrasi peringatan dini terkait cuaca di sebagian wilayah Sumbar, Jakarta dan Jabar hari ini  (Pexels.com)

- BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca di sejumlah daerah, antara lain di Sumatera Barat (Sumbar), Jakarta dan Jawa Barat (Jabar) pada hari ini, Sabtu 11 Februari 2023.

Di sebagian wilayah Sumbar, BMKG menghimbau agar mewaspadai potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai angin kencang pada pagi hari di wilayah Kepulauan Mentawai.

Selanjutnya pada malam hari juga di wilayah Kepulauan Mentawai, Pesisir Selatan, dan sekitarnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Kota Padang dan Jakarta Hari Ini, Sabtu 11 Februari 2023

Kemudian, untuk cuaca di wilayah DKI Jakarta, BMKG menghimbau agar waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore hari.

Di Jawa Barat, BMKG juga mengingatkan, agar waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara menjelang siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi.

Baca Juga: Pakistan Blokir Wikipedia Karena Konten Asusila

Selain di Bogor dan Bekasi, potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang juga diprediksi akan terjadi di Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta.

Kemudian Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Kuningan, Kabupaten dan Kota Bandung.

Baca Juga: Gempa Turki Nomor 7 Paling Mematikan di Dunia Banyak Makan Korban Jiwa, Nomor 1 Bukan Aceh

Hal yang sama juga diprediksi BMKG akan terjadi Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Lalu Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat