bdadinfo.com

Polisi Berpakaian Preman Ringkus Pelaku yang Buang Lansia Korban Kecelakaan di Depok, Ini Barbuknya - News

Ipda Bambang, ringkus pengemudi ojol yang tabrak lansia dan membuangnya ke kebun kosong di wilayah Depok (Ist)

- Polisi telah berhasil meringkus pelaku tabrak lari yang membuang seorang lansia di kebun kosong di wilayah Depok, Jawa Barat.

Pelaku diketahui berinisial ERA alias Ari (25 tahun), berprofesi sebagai pengemudi ojol. Ia dibekuk oleh anggota Polsek Pancoran Mas, Ipda Bambang, sekira pukul 14:00 WIB pada Jumat, 17 Februari 2023.

Saat menangkap pelaku, Ipda Bambang mengenakan pakaian preman. Jejak pelaku terungkap setelah jebolan Brimob itu mendapat laporan dari warga.

Baca Juga: Pelaku Tabrak Lari yang Buang Lansia di Depok Terciduk, Ternyata Ngumpet di Sini

"Setelah upaya yang kami lakukan untuk mengidentifikasi kejadian, kemudian identifikasi ciri-ciri kendaraan dan pelaku, maka pada hari ini pelaku berhasil diamankan dengan identitas inisial ERA," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya satu unit sepeda motor, kemudian STNK, handphone, dan beberapa pakaian yang disimpan pelaku di bawah jok motornya.

"Hasil keterangan pelaku, ia mengakui sempat balik ke lokasi kecelakaan, dengan maksud mencari ibu-ibu yang merupakan rekan korban," ujar Kombes Ahmad Fuady.

Baca Juga: Ditanya Suka Panjang Atau Pendek, Jawaban Mbak LPSK Tyna Ratu Bikin Otak Pria Traveling

"Kemudian juga pelaku melarikan diri, namun akhirnya berhasil kita amankan dan kita bawa ke Polres Metro Depok, sementara ini terkait motif masih dilakukan pemeriksaan," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, seorang wanita lanjut usia atau lansia di Depok, Jawa Barat, dilaporkan tewas usai dibuang ke semak semak setelah menjadi korban kecelakaan.

Korban diketahui bernama Ellyefen (53 tahun), warga Kampung Grogol, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Data yang dihimpun menyebut, kejadian bermula ketika korban bersama temannya, Herlin berboncengan naik motor dari rumah ke bank sekira pukul 13:00 WIB pada Rabu, 15 Februari 2023.

Baca Juga: Heboh! Tyna Ratu, Mbak LPSK Cantik Penjaga Bharada E Pose Hot: Bangkit Jadi Janda

Saat di Jalan Sawangan, tepatnya di tanjakan depan DTC, mereka terlibat tabrakan dengan pengendara motor lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat