bdadinfo.com

Datang dan Hadirilah! Pameran Mobil Indonesia Autovaganza Resmi Dibuka: Ada Games Seru dan Test Drive Lho - News

Indonesia Autovaganza resmi dibuka hari ini, datang dan hadirilah!  (OTO Group)

- Setelah sukses mengadakan Indonesia Autovaganza tahun sebelumnya, pameran otomotif serupa kembali diadakan dari tanggal 8 Juli hingga 9 Juli 2023 di QBig BSD City, Tangerang.

Beberapa merek otomotif juga ikut berpartisipasi dalam gelaran kelima ini.

Terdapat berbagai jenis kendaraan baru yang dipamerkan, mulai dari mobil dengan mesin pembakaran internal (ICE) hingga mobil listrik murni (EV).

Baca Juga: Ini Adalah Prakiraan Cuaca BMKG untuk Kota Jakarta dan Padang Sumatra Barat Pada Minggu 9 Juli 2023

Acara ini juga menawarkan kegiatan yang cocok untuk keluarga, serta berbagai promo menarik dan kesempatan untuk mencoba test drive berbagai mobil yang disediakan.

Belasan peserta (APM) berpartisipasi di Indonesia Autovaganza ke-5. Mulai dari: Porsche GT4, Macan S, Jeep Wrangler dan Grand Cherokee.

Lanjut Kia Carens, Wuling Air ev, Daihatsu Ayla dan New Terios, Suzuki XL7 Smart Hybrid, Honda WR-V serta Honda BR-V, Chery Omoda 5, Tiggo 8 Pro.

Baca Juga: PM Belanda, Mark Rutte Mengundurkan Diri Setelah Runtuhnya Koalisi Pemerintahan

Kemudian ada Hyundai Creta, Ioniq 5, Stargazer, Mazda CX-5 Kuro, CX-30, MG 4 EV, MG ZS, Ferrari 296 GTB, hingga DFSK lewat brand Seres E1.

Sedangkan peserta roda dua dimeriahkan oleh Moto Guzzi V85TT, Aprilia SR GT, Aprilia Tuono 660, Vespa Primavera dan LX 125 Batik.

Dari kendaraan yang dipamerkan di Indonesia Autovaganza, hampir semua dapat dicoba langsung melalui test drive.

Baca Juga: 8 Trik Mudah untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Anda

Bagi anda yang tertarik, caranya cukup sederhana. Pengunjung hanya perlu mengisi data pribadi mereka dan menunggu giliran di area khusus untuk mencoba kendaraan yang diminati.

Nantinya ada staf penjualan yang akan mendampingi dan memberikan penjelasan mengenai spesifikasi kendaraan, serta menawarkan promo menarik selama pameran di QBig BSD City.

“Tahun ini jumlah peserta semakin bertambah. Tahun ini juga kami lebih banyak mengadakan kegiatan test drive, sehingga konsumen bisa langsung bersentuhan dan mencoba unit." kata Munawar Chalil, Group Editor in Chief and Publisher OTO Media Group.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat