bdadinfo.com

Spesifikasi dan Harga Mobil Hyundai Stargazer bulan Juli 2023 - News

Hyundai Stargazer

- Harga Hyundai Stargazer hingga awal Juli 2023 terpantau masih stabil, dengan harga on the road (OTR) untuk tipe MT Active mulai Rp 247,2 juta di Jakarta.

Sementara itu, harga Hyundai Stargazer tipe tertinggi yaitu Prime IVT, saat ini berada dikisaran harga Rp 311,8 juta OTR Jakarta.

Dari segi spesifikasi, terdapat fitur unggulan seperti low multi purpose vehicle (LMPV) yang oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) diberikan pada mesin 1.500 cc MPI empat silinder.

Baca Juga: Profil Pesawat N250 dan N2130 Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 150 Kurikulum Merdeka

Performa dapur pacunya juga harus mampu menghasilkan tenaga maksimal 113,4 tenaga kuda pada 6.300 rpm, dan torsi maksimal 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

Seri yang menjadi pesaing Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander ini juga memiliki berbagai fungsi yang mendukung kenyamanan dan keamanan selama perjalanan.

Diantaranya adalah Bluelink, yang memungkinkan koneksi mobil dan smartphone untuk mengaktifkan berbagai fungsi, seperti penguncian dan pembuka kunci jarak jauh, status kendaraan, dan pencari jarak jauh lokasi kendaraan.

Baca Juga: Andre Rosiade: Pemilih Jokowi 2019 Pindah ke Prabowo

Lalu ada immobilizer, head unit 8 inciyang terhubung ke smartphone, opsikursi kapten, dari Trend ke Prime, cruisecontrol, audio setir dan remote control Bluetooth, hingga 6 airbag.

Fitur keselamatan pada Hyundai Stargazer meliputi Driver Attention Alert, Lane Departure Alert, Lane Keeping Assist, Blind Spot Avoidance Assist, dan Rear View Monitor.

Berikut daftar harga OTR Hyundai Stargazer Jakarta periode Juli 2023 yang dihimpun dari situs resmi hyundai.com:

Baca Juga: 5 Bus Terkenal Asal Sumatera Barat: Moda Transportasi Darat Paling Gagah yang Melaju di Lintas Provinsi

● Varian Active MT dibanderol dengan harga Rp 247,2 juta.

● Varian Active IVT dibanderol dengan harga Rp 260 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat