bdadinfo.com

Tampilkan Gaya Premium Sporti, Honda Vario 160 Berkelir Warna Terbaru Bikin Tambah ‘Pede’ - News

Penyegaran warna pada Honda Vario 160. (IST)

– Menampilkan warna terbaru bergaya premium sporti, Honda Vario 160 terlihat makin menambah percaya diri siapa pun yang mengendarainya.

Warna terbaru Honda Vario 160 pada tipe CBS-ISS yang dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) ini juga dibalut stripe dan pilihan warna terbaru pada semua varian skutik besar Honda ini.

Penampilannya juga lebih fresh dengan pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black. Ditambah lagi, kedua varian Honda Vario 160 itu juga dipadukan dengan velg berwarna burnt titanium dan 3D emblem yang memberikan kesan mewah.

Stripe yang disematkan juga memiliki dua pilihan, yaitu Active Matte Red dan Active Matte Black. Sedangkan, stripe pada tipe ABS tetap mempertahankan pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

Baca Juga: Mengenang Lisa Tirto Utomo, Setia Dampingi 50 Tahun AQUA dan Sikap Dermawannya Melalui Yayasan Tirto Utomo

“Penyegaran pada New Honda Vario 160 menjadi langkah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta skutik besar Honda melalui pilihan yang semakin beragam. Perubahan ini tetap mempertahankan gaya desain premium sporti yang diminati konsumen skutik besar,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi.

Seperti diketahui, New Honda Vario 160 menggendong mesin berkapasitas kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan.

Tenaga yang disemburkan mesin tersebut maksimal 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Baca Juga: Kalender September 2023 Lengkap dengan Penanggalan Jawa, Weton, Hari Libur dan Hari Penting Nasional

Dari sisi kenyamanan yang mendukung performa, Honda Vario 160 mengaplikasikan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) sehingga semakin lincah dan mudah dikendarai.

Soal konsumsi bahan bakar, motor besutan Honda ini mencapai 46,9 km/liter dengan tes melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System. Metode pengetasannya adalah WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

Semua sistem cahaya juga telah mengaplikasikan lampu LED. Pada panel meternya sudah full digital yang berisi informasi, seperti indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, dan fuel consumption.

Baca Juga: Tak Lagi Mimpi! Hyundai Kembangkan Mobil Terbang Ramah Lingkungan, Penampakannya Laksana Drone Raksasa

Dalam panel meter juga bisa diketahui indikator indikator penggantian oli, tegangan baterai, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat