bdadinfo.com

Astra Financial Jamin Kemudahan Kepemilikan Kendaraan Selama Pameran GIIAS 2023 Melalui 9 Unit Bisnisnya - News

Astra Financial (Ist)

- Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung 10 Agustus 2023, akan didukung penuh Astra Financial sebagai platinum sponsor tahun ini.

Divisi jasa keuangan Astra ini akan membantu meningkatkan literasi keuangan, terutama kepada seluruh konsumen khususnya pengunjung GIIAS, terkait rencana kepemilikan kendaraan yang akan dipamerkan tahun ini.

Terlebih kekuatan industri otomotif nasional saat ini di antaranya ditopang oleh 23 perusahaan yang memproduksi kendaraan bermotor roda empat atau lebih dengan total kapasitas mencapai 2,35 juta unit per tahun.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Group dan PT AHM, Buruan Syarat Cuma SMA atau SMK Doang Cek Di Sini

Baca Juga: Astra Honda Racing Team Berhasil Raih Podium di Ajang ARRC Jepang Kelas AP250

Kondisi ini menjadi salah satu sektor kemajuan yang tumbuh positif, terlebih dengan hadirnya pameran GIIAS yang akan meningkatkan pertumbuhan di pasar lokal tanah air.

Pertumbuhan positif industri otomotif inilah yang menjadi peluang bagi Astra Financial yang saat ini terus mendukung program literasi keuangan dan inklusi keuangan yang telah dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dukungan terhadap literasi keuangan tersebut, diimplementasikan dengan sembilan unit bisnis Astra Financial diantaranya layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk Hybrid Electric Vehicle (HEV) & Electric Vehicle (EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua oleh FIFGROUP. Kemudian, layanan asuransi bersama Asuransi Astra dan Astra Life, Fintech (Maucash), Electronic Money (AstraPay), Wealth tech app (Moxa), dan layanan pembelian mobil secara digital (SEVA).

Baca Juga: Astra Daihatsu Motor Menampilkan Kelebihan Daihatsu Terios ADS? Ini Penjelasannya

Co-Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Yulian Warman mengatakan “Kami mengapresiasi dukungan dan peran serta rekan-rekan jurnalis yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam perjalanan bisnis Astra Financial. Lomba jurnalistik yang kami hadirkan menjelang dan selama gelaran GIIAS 2023 adalah salah satu bentuk untuk meramaikan
event positif ini dan mengajak rekan-rekan media serta para jurnalis foto untuk lebih mengoptimalkan waktu selama meliput pameran otomotif yang akan diikuti oleh sekitar 50 merk, atau terbanyak sepanjang GIIAS dilaksanakan.”

"Bagi Astra Financial, program ini sudah kami direncanakan sesuai dengan program OJK untuk terus meningkatkan tingkat literasi dan inklusi keuangan agar masyarakat mengerti
secara pengetahuan setiap hal yang berkaitan dengan aktivitas Astra Financial bersama unit bisnisnya," ujar Yulian.

Kehadiran Astra Financial dalam gelaran GIIAS 2023 diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi pengunjung dalam memiliki kendaraan impian melalui layanan pembiayaan kendaraan terbaik yang disediakan oleh sembilan unit bisnis Astra Financial.

Baca Juga: Direksi Astra Honda Motor dirombak, Thomas Wijaya naik gantikan Johanes Loman

Astra Financial hadir dengan Main Booth yang berlokasi di Hall 7 serta 3 Satellite Booth yang tersebar di area GIIAS 2023 dengan promo serta berbagai program menarik yang siap menghibur konsumen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat