bdadinfo.com

Sat Set Sat Set, Neta Gandeng Mitra Lokal Handal Motor Produksi Mobil Listrik di Indonesia - News

Produksi mobil di Indonesia, Neta Gandeng HIM (IST)

– PT Neta Auto Indonesia menunjukkan keseriusannya dan komitmen dalam fokus perusahaan membuat kendaraan listrik di Indonesia.

Untuk itu, Neta melakukan kerja sama dengan mitra lokal, yaitu PT Handal Indonesia Motor (HIM) berupa perakitan kendaraan dalam bentuk CKD yang akan dimulai pada pertengahan kedua tahun 2023.

Neta memilih HIM atas dasar pengalaman kerja yang baik, kredibilitas yang tinggi, dan dipercaya oleh banyak brand dan juga masyarakat Indonesia.

Kerja sama tersebut diharapkan perakitan dan produksi kendaraan akan sesuai dengan kebutuhan konsumen di industri otomotif Indonesia.

Baca Juga: Tempo Meminta Maaf ke Erick Thohir

“Kami berharap kerja sama antara NETA dengan PT HIM ini dapat merealisasikan visi dan misi kami mendukung Pemerintah Indonesia dalam penggunaan kendaraan elektrik sebagai alternatif utama mobilitas dalam negeri,” kata Assistant President NETA Auto dan Vice President NETA Overseas Wang Chengjie.

Dia melanjutkan, pabrikan mobil asal Tiongkok yang baru berdiri di Indonesia memiliki komitmen dan keseriusan dalam menyediakan kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pihaknya juga menjalin kerja sama dengan dengan beberapa perusahaan. Tujuannya adalah untuk membangun industri otomotif Indonesia menjadi lebih baik.

Baca Juga: Berkunjung ke Gunung Kerinci, Gunung Tertinggi di Pulau Sumatera yang Memesona Mata!

Hadir pertama kali ke publik di tahun 2018 di China, NETA terus berkembang dan melakukan ekspansi ke beberapa negara di Asia Afrika.

Melalui visinya sebagai merek inovatif yang menyematkan teknologi pintar, NETA ingin menghadirkan kendaraan listrik yang memiliki fitur canggih, teknologi yang modern, serta sistem terintegrasi untuk mengisi celah pasar di industri otomotif Indonesia.

Di Indonesia, NETA sudah menunjukkan komitmen dan keseriusannya melalui perkenalan di salah satu ajang pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mendatang.

Melihat keseriusan akan keberlangsungan NETA di Indonesia dalam jangka panjang ini lah yang membuat PT HIM percaya bahwa NETA akan berhasil bersaing di industri otomotif dalam negeri.

Baca Juga: Cuma Ada Excavator Bekas di Garasi, Segini Harta Bupati Pasbar Hamsuardi yang Warganya Demo Gubernur Sumbar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat