bdadinfo.com

Sisi Lain Hingar Bingar Mobil Baru di GIIAS 2023, Rexco Tawarkan 6 Pelumas Otomotif Favorit - News

Pelumas Rexco di pameran GIIAS 2023

- Hingar bingar industri otomotif di pameran Gaikindo Indonesia International Autos Show (GIIAS) 2023, yang menampilkan banyak mobil baru, terdapat industri pendukung seperti pelumas Rexco yang membawa 6 produk pelumas favorit.

Dukungan pelumas di pameran GIIAS 2023 ini, merupakan industri pendukung dari otomotif nasional khususnya produsen kendaraan dalam memenuhi kebutuhan pelumas bagi kinerja mesin mobil khususnya.

Rexco merupakan pelumas racikan produsen Amerika yang memiliki keunggulan terhadap kinerja mesin. Melalui perlindungan yang terdapat pada additif menjamin performa kendaraan baik roda 2 maupun 4 lebih maksimal.

Baca Juga: Ramaikan Pasar LSUV 7 Seater, Hyundai Bawa Jagoan Stargazer X di GIIAS 2023, Intip Speknya

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Pamerkan 7 Kendaraan Niaga Unggulannya di Pameran GIIAS 2023 Sekaligus Rayakan 60 Tahun

Baca Juga: Suzuki Gaungkan Hybrid World di GIIAS Sampai Optimis Targetkan Penjualan Mobil Segini

Ada 6 varian yang selama ini menjadi unggulan dan sudah terbukti memberikan solusi untuk perawatan kendaraan, yaitu Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 25 Chainlube, Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner dan Rexco 20 Hand Cleaner. Beberapa produk tersebut memiliki varian ukuran dari 120ml, 220ml, 350ml hingga 500ml.

“Pelumas Rexco sudah terbukti dapat membuat komponen di dalam mesin benar-benar terlindung dari resiko aus akibat gesekan. Dengan kualitas 3 kali lebih baik yang bisa diuji dengan demontrasi produk, diyakini Rexco akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta otomotif”. ujar Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia

Baca Juga: Rayakan Usia ke-100 Tahun, Inikah Mobil Listrik yang Diboyong MG Motor di GIIAS 2023

Baca Juga: Masjid Tua Indrapuri Aceh, Dahulu Candi Sekarang Jadi Bukti Penyebaran Islam di Sumatera

Perbedaan Rexco dari cairan pelumas yang lain yakni kandungan cairan Rexco sudah memiliki sertifikat ROHS yang artinya sudah lolos uji klinis bahwa produk ini aman untuk digunakan dan terbebas dari penggunaan 6 bahan berbahaya dalam proses pembuatannya. Adapun 6 bahan berbahaya tersebut adalah Timbal, Air Raksa, Kadmium, Hexavalent chromium, Polybrominated biphenyl dan Polybrominated diphenyl eter.

Pada GIIAS tahun ini, selain pelumas yang berbentuk botol, Rexco juga membawa pelumas dalam bentuk galon dengan ukuran 3.800 ml yang harga per mili nya jauh lebih hemat dibandingkan bentuk botol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat