bdadinfo.com

Suzuki Gaungkan Hybrid World di GIIAS Sampai Optimis Targetkan Penjualan Mobil Segini - News

Suzuki gaungkan World hybrid (Mufrod)

- Gelaran Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 turut dimanfaatkan Suzuki untuk menggaungkan tema Hybrid World, melalui implementasi jajaran produk Sport Utility Vehicle (SUV) hybrid.

Jajaran mobil SUV yang telah diluncurkan sebelum pameran GIIAS menjadi salah satu strategi dalam memberikan mobil pilihan kepada konsumen di tanah air, khususnya pengunjung pameran otomotif berskala internasional tersebut.

Mulai dari jajaran Ertiga, XL7 hingga Grand Vitara yang semuanya dilengkapi dengan pilihan teknologi hybrid. Melalui keunggulan mobil ramah lingkungan dan juga efisien dalam konsumsi bahan bakarnya.

Baca Juga: Sambut Gelaran GIIAS 2023, Suzuki Bangun Awarness di Stasiun Sudirman Baru, Ini Konsep yang Diusung

Baca Juga: Oalah, 2 Ribuan Unit Suzuki S-Presso Kena Recall, Ternyata Oh Ternyata Gegara Komponen Ini Bermasalah

Baca Juga: Terbius Performa Suzuki XL7 Hybrid

"Suzuki Indonesia berkomitmen untuk memperkenalkan tidak hanya produk yang bagus tetapi juga realistis, efisien dan bernilai dari sudut pandang pelanggan. Secara paralel, kami juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah lingkungan di Indonesia dan terus memberikan nilai bagi masyarakat Indonesia,” terang Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia dalam pidatonya di pembukaan booth Suzuki.

Hadirnya jajaran mobil SUV Suzuki saat ini merupakan upaya menghadirkan produk yang disesuaikan dengan trend kebutuhan masyarakat Indonesia. Serta fungsinya yang dapat digunakan untuk berbagai Medan, serta desainnya yang kokoh untuk menunjang pengalaman berkendara baik di kota maupun pelosok daerah.

"Prospek SUV Hybrid kedepannya, kami melihat masih akan berkembang dengan pesat, karena saat ini untuk di Indonesia sendiri, penggunaan SUV ditambah dengan teknologi Hybrid tentu sangat optimal digunakan di jalanan perkotaan dan urban." Ungkap 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Donny Saputra.

Baca Juga: Raih 4 Kategori BKN Award, Padang Panjang Kembali Jadi yang Terbaik Pengelolaan Manajemen ASN

Baca Juga: Aksi Polisi Cantik Babel dalam HUT Polwan RI ke 75: Ingatkan Siswa Bijak Gunakan Medsos

Hadirnya berbagai model produk yang sesuai dengan trend dan kebutuhan konsumen di tanah air, membuat Suzuki optimis dalam gelaran pameran otomotif GIIAS tahun ini, menargetkan penjualan berbagai mobil yang dipamerkan dengan jumlah 1.300 unit lebih.

Suzuki Indonesia hadir di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Hall 9C, ICE BSD City, Tangerang Selatan selama 10-20 Agustus 2023 dengan memamerkan 10 lini produk mobil unggulan dan menawarkan beragam aktivitas menarik di termasuk Mural Car Projection dan 360 Spinner Photobooth, untuk memberikan pengalaman yang seru bagi untuk para pengunjung Booth Suzuki Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat