bdadinfo.com

Terbius Performa Suzuki XL7 Hybrid - News

Suzuki XL7 hybrid  (Ist)

- Salah satu produsen otomotif terbesar Asia, Suzuki, kembali menghadirkan produk terbarunya berlabel XL7 Hybrid.

Produk yang diklaim irit bahan bakar dan ramah lingkungan itu dinilai selaras dengan program pemerintah.

Lantas seperti apa keunggulan Suzuki XL7 Hybrid? Simak ulasan berikut ini.

Suzuki nampaknya tak ingin membuang-buang kesempatan dalam meramaikan persaingan otomotif di kelas hybrid.

Baca Juga: Rekam Momen Perjalanan Tak Terlupakan Cuma dari Kaca Spion! Inilah Fitur Baru Suzuki New Xl7 Hybrid

Namun tentu saja, produk yang dikeluarkannya pun tak sembarangan. Suzuki XL7 Hybrid yang diluncurkan oleh perusahaan otomotof asal Jepang itu tidak hanya menjadi kendaraan sehari-hari, tetapi juga bisa diandalkan sebagai teman petualangan.

Yup, sebagaimana diketahui, kontur atau kondisi geografi jalan di Indonesia beragam yang kadang di luar dugaan hingga menantang, seperti kondisi jalan rusak dan ketinggian yang harus dilalui dengan cara yang cukup ekstrim.

Namun tak perlu khawatir, karena Suzuku XL7 Hybrid telah dilengkapi dengan 4 keunggulan, di antaranya ada fitur e-mirror touchscreen, mesin sudah mild hybrid, kapasitas baterai lebih besar dibanding Ertiga Hybrid, dan tentu saja lebih ramah lingkungan.

Baca Juga: Padang Direndam Banjir, Begini Detik-detik Lansia Harus Dievakuasi

Hal ini memberikan kepercayaan diri bagi pengendara untuk mengatasi tantangan tersebut dengan lebih mudah, dan tentu saja memberikan rasa nyaman bagi penggunanya.

Setidaknya hal itu telah diuji secara langsung oleh sejumlah awak media saat mengikuti tes drive di Yogyakarta pada 5-7 Juli 2023, lalu.

Bahkan menurut Assiten Kepala Perencanaan Strategi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Ei Mochizuki, baterai yang digunakan Suzuki XL7 Hybrid bisa bertahan lebih dari 8 tahun.

"Mengenai perawatan baterai ya, memang punya kami Suzuki sudah meluncurkan sejak 2014. Hampir 9 tahun sudah berlaku ya, namun kerusakan sedikit sekali. Kami memang yakin baterai ini no perawatan selama 8 tahun, di luar garansi kami 5 tahun," jelasnya belum lama ini.

Baca Juga: Intip Ketangguhan Baterai Suzuki XL7 Hybrid: Diklaim Bikin Mesin Makin Bandel

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat